Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaDedie A. Rachim Mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra Kota Bogor

Dedie A. Rachim Mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra Kota Bogor

Bogordaily.net – Dalam suasana Syawwal yang masih terasa, Dedie A. Rachim, Wakil Wali Kota Bogor mendatangi kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang () Partai Kota Bogor. Kamis, 03 Juni 2021.

Kantor yang beralamat di Jalan Pandu Raya, Bogor Utara itu tampak dihadiri jajaran pengurus , pengurus sayap Partai dan para Anggota DPRD Fraksi yang menyambut hangat kedatangan Dedie A. Rachim.

Ketua Partai Kota Bogor, Sopian SE, sangat berterima kasih dan menghargai kedatangan Wakil Wali Kota Bogor untuk bersilaturahmi.

“Silaturahmi dan komunikasi yang baik dapat membangun sinergitas eksekutif Pemkot dan serta Fraksi Partai dalam rangka pembangunan Kota Bogor,” ujar Sopian.

” Fokus atasi Pandemi dan penanggulangan dampak ekonomi,” lanjutnya.

Sementara itu, Dedie Rachim mengucapkan banyak terima kasih kepada Angggota Fraksi Gerinda yang selalu saling mengingatkan dan mengkritisi juga mensupport kebijakan Pemkot Bogor. Sehingga tercipta adanya kolaborasi antara eksekutif dan legislatif.

Dedi mengungkapkan bahwa tidak ada pembahasan politik praktis yang terlalu jauh. Ia mendatangi Kantor Partai Gerindra, Hanya ingin menyatukan gerak langkah dalam situasi pandemi yang membutuhkan kehadiran kebersamaan semua pihak untuk Kota Bogor lebih baik.

“Banyak hal ril yang telah disupport Gerinda untuk pembangunan Kota Bogor,” ucap Dedie.

Sejalan dengan yang diucapkan Ketua Partai Gerindra Kota Bogor. Dedie juga mengatakan bahwa saat ini yang harus dilakukan adalah penguatan dan peningkatan ketahanan masyarakat baik sosial, ekonomi, pangan dan juga pemulihan ekonomi masyarakat.

Dedie juga mengingatkan untuk terus mensosialisasikan dan memberi contoh kepada masyarakat dalam mencegah dan menanggulangi Pandemi Covid-19.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here