Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDua Remaja Putri Ditemukan Tidak Sadar di Pinggir Jalan

Dua Remaja Putri Ditemukan Tidak Sadar di Pinggir Jalan

Bogordaily.net – Dua putri berbaju hitam asal Cibanteng, Kecamatan ditemukan oleh warga di pinggir Jalan Abdul Fatah Desa Bojong Jengkol, Kecamatan dalam kondisi tidak sadar pada, Minggu (13 Juni 2021).

Saat dimintai keterangan oleh warga sekitar, keduanya tidak bisa menjawab dengan jelas. Bahkan dari mulut kedua tersebut tercium aroma minuman keras. Diperkirakan kedua tersebut berusia belasan tahun.

Menurut warga sekitar, Oki Sinaga mengatakan bahw dua putri ditemukan oleh warga sudah tidak sadarkan diri di Jalan Abdul Fatah Desa Bojong Jengkol, Kecamatan .

“Kemudian warga berusaha menyadarkan, namun upaya gagal hingga warga berinisiatif untuk membawa kedua kerumah warga hingga siuman,” katanya.

Warga lainnya, Riyan menuturkan bahwa diperkirakan bukan warga sekitar karena tidak ada satupun warga yang mengenali identitasnya.

“Setelah menunggu selama beberapa jam dengan memberi minum air mineral, dua ini dalam setengah sadar dan sempat mengatakan alamat asalnya. Akhirnya warga berusaha mengantarkan ke lokasi alamat yang dimaksud tersebut dengan menggunakan sepeda motor,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here