Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaElly Yasin Perangi Rentenir dan Bank Emok

Elly Yasin Perangi Rentenir dan Bank Emok

Bogordaily.net, , () difasilitasi, katakan, rentenir dan bank emok harus minggat.

Hal itu dikatakannya pada “Sosialisasi Integrasi Ekosistem Pembiayaan Ultra Mikro bersama Koperasi Syariah Hamas Sehat Indonesia” pada 8 Juni 2021.

“Sekarang sudah terfasilitasi layanan keuangannya, jadi untuk para rentenir dan bank emok harus minggat,” ucapnya.

Lanjutnya, pandemi Covid-19 sangat berdampak kepada pelaku usaha , dalam mengembangkan usahanya untuk memperluas akses layanan keuangan bagi para pelaku usaha , termasuk pedagang, petani dan warung tradisional.

Rentenir
Sosialisasi Integrasi Ekosistem Pembiayaan Ultra Mikro bersama Koperasi Syariah Hamas Sehat Indonesia 8 Juni 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Maka saya terus mengawal dan mensosialisasikan Program Integrasi Ekosistem Pembiayaan Ultra Mikro, dengan menggaet tiga perusahaan BUMN yaitu, Bank BRI, Pegadaian, dan PNM,”jelasnya.

Kata Elly, kerjasama tersebut dilakukan agar memberikan fasilitas dan dimanfaatkan bagi pelaku , untuk mendapatkan layanan keuangan tanpa anggunan.

“Tak bisa dipungkiri, para pelaku ini menjadi garda terdepan dalam pemulihan ekonomi nasional, sehingga harus mendapat support dari negara agar mereka bertahan dan terus berkembang,” ungkapnya.

Elly Yasin berharap para pelaku usaha dapat memanfaatkan fasilitas yang dipermudah ini, untuk memajukan ekonomi.

“Ayo manfaatkan Program Integrasi Ekosistem Pembiayaan Ultra Mikro untuk meningkatkan usaha kita,” pungkasnya.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here