Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaF&B Promo, Nikmatnya Gurame Kota Hujan Ala The 1O1 Bogor Suryakancana

F&B Promo, Nikmatnya Gurame Kota Hujan Ala The 1O1 Bogor Suryakancana

Bogordaily.net – Memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 539, miliki promo (F&B) .

Excecutive chef The 1O1 Bogor Suryakancana, Muhammad Kholik mengatakan, menu ini merupakan perpaduan antara ikan gurame fillet segar dan bumbu kuning.

“Sesuai ya kalo nama, karena kami berlokasi di Bogor yang dikenal sering hujan, menu ini jadinya bernama . Kenapa kami memilih gurame, kota hujan merupakan salah satu penghasil ikan gurame terbanyak, dan jadilah ikan gurame bumbu kuning,” ucap Excecutive chef The 1O1 Bogor Suryakancana, Muhammad Kholik pada Selasa, 15 Juni 2021.

F&B promo
Excecutive chef The 1O1 Bogor Suryakancana, Muhammad Kholik saat membuat di The 1O1 Bogor Suryakancana pada Selasa, 15 Juni 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Lanjutnya, Gurame ini disajikan dengan tekstur crispy dari tepung, dan dipadukan bumbu kuning dengan sayuran bahkan buah, seperti wortel, mentimun, serta nanas.

“Kami ingin menyajikan gurame ini mempunyai rasa gurih dari santan, manis dan asam dari buah nanas. Ini yang membedakan, kami tidak menggunakan cuka untuk rasa asamnya, serta kami tidak menggunakan kemiri karena akan merusak warna kuning dari kunyit,” jelasnya.

Dibanderol dengan harga Rp 55 ribu, pengunjung dapat menyicipi paket plus nasi hanya di Teras Geulis The 1O1 Bogor Suryakancana.

Tidak lengkap rasanya jika makan tidak dengan minumnya, jangan khawatir karena The 1O1 Bogor Suryakancana ada promo lainnya yaitu Kurma Butter.

F&B Departement bernama Dave mengungkapkan, bahan utama minuman Kurma Butter ini menggunakan buah kurma dan selai kacang.

“Kami menggunakan buah kurma asli yang pasti sudah tidak ada bijinya, dipadukan dengan susu dan juga selai kacang,” jelasnya

Dave menambahkan, dipilihnya buah kurma karena banyaknya manfaat buah khas Ramadhan ini untuk tubuh.

F&B
Pembuatan Kurma Butter di The 1O1 Bogor Suryakancana pada Selasa, 15 Juni 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Pilihan kami buah kurma karena dari buahnya sendiri banyak sekali untuk kesehatan tubuh, dan kami ingin membuat inovasi baru agar kurma tidak hanya dimakan secara langsung, tapi bisa disajikan menjadi minuman enak dan mengenyangkan,” paparnya.

Semua promo (F&B) ini bisa dinikmati oleh pengunjung hotel dari bulan Mei lalu, sampai dengan akhir Juli.

“Promo ini hadir bulan lalu pas Hari Jadi Bogor (HJB) ke 539, sampai akhir bulan Juli. Jadi promo ini hanya ada 3 bulan saja,” ujar Excecutive chef The 1O1 Bogor Suryakancana, Muhammad Kholik.

Promo
dan Kurma Butter The 1O1 Bogor Suryakancana. (Shandra/Bogordaily.net)

Masih ada sebulan lagi, yu jangan sampai ketinggalan untuk nyicipin nikmatnya dan segarnya Kurma Butter.

Langsung datang ke Teras Geulis sebelah pool hanya di The 1O1 Bogor Suryakancana Jalan Suryakancana No 179-181 Kota Bogor 16123. Untuk informasi lebih lanjut hubungi +62-251-7565-101.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here