Friday, 19 April 2024
HomeBeritaGenerasi Muda FKPPI Berbagi di Jumat Berkah

Generasi Muda FKPPI Berbagi di Jumat Berkah

Bogordaily.net – Siang setelah Shalat Jumat tampak berkumpul anggota Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia () Kota Bogor untuk berbagi. Jumat, 11 Juni 2021.

Kegiatan yang mengambil tempat di Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah ini merupakan agenda rutin yang menjadi program kerja yang di ketuai, Andri Saleh Amarald.

Para Ketua Rayon (Kara) dan anggotanya terlihat semangat membagikan yang mereka dapatkan dari donasi para anggota, kepada mereka yang melintas pulang dari Shalat Jumat Mesjid Jami Ar Rahman, Kelurahan Pabaton, Bogor Tengah.

” Semua ini donasi dari teman-teman dan ini jadi agenda yang masuk dalam program kerja ,” ucap Bono, Kara Tengah yang kali ini menjadi Ketua Panitia.

Berbagi

Beberapa Pelajar yang sedang magang di sebuah Toko Busana yang ikut mendapatkan tersebut terlihat begitu senang.

” Alhamdulillah, seneng banget dapet makan siang gratis,” ucap Deni, salah satu dari Pelajar tersebut yang diangguki teman- temannya.

Sama seperti Para Pelajar tadi, beberapa bapak yang melintas dan mendapatkan tersebut juga ikut mengapresiasi kegiatan ini.

” Semoga bisa rutin dan selalu diberikan rezeki agar terus berjalan kegiatannya,” ujar Irawan, salah satu dari mereka.

Berbagi

Program ini diharapkan oleh semua anggota akan terus berjalan dengan rutin dan akan berpindah tempat disetiap waktunya.

” Semoga program kerja ini akan terus berjalan dengan rutin, ini satu bukti kekompakan kita dan bukti nyata berbagi, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini,” pungkas Bono.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here