Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorJadi Garda Terdepan, Apel Sinergitas Tangani Covid-19

Jadi Garda Terdepan, Apel Sinergitas Tangani Covid-19

Bogordaily.net – Penanganan dan pengendalian Covid -19 di Wilayah , Mengabdi Melawan Covid-19, tetap dilaksanakan di Lapangan parkir Plaza Yogya Jalan Sholeh Iskandar, RT07/RW07, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, , Rabu 2 Juni 2021.

Dalam kegiatan mengabdi melawan Covid-19 tersebut dihadiri oleh Camat Tanah Sareal Sahib Khan, Danramil Tanah Sareal, Kapten Inf Heru Susilo, Kapolsek Tanah Sareal Kompol Indrianingtyas, serta para Lurah Se-Kecamatan Tanah Sareal, .

Oleh karena itu, Forkopimda terus melakukan pemantauan terkait virus Covid-19 dan melaksanakan secara serentak di seluruh Kecamatan se .

Hal tersebut disampaikan oleh Dandenpom III/1 Bogor, Letkol CPM Sutrisno saat memimpin 3 Pilar di Wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor.

Dandenpom III/1 Bogor, Letkol CPM Sutrisno menyampaikan, tujuannya untuk mengingatkan bahwa Covid-19 belum berakhir di Kecamatan Tanah Sareal masih ada 65 orang yang melaksanakan isolasi mandiri.

“Kita harus tetap semangat dalam menangani Covid-19, karena kita garda terdepan dalam penanganan wabah ini, tetap jaga kesehatan jangan malas untuk mengingatkan warga tentang prokes,” ujar Dandenpom III/1 Bogor, Letkol CPM Sutrisno saat memimpin apel mengabdi melawan Covid-19, Rabu 2 Juni 2021.

Sebagai menutup, Letkol CPM Sutrisno mengatakan, tetap ingatkan kepada masyarakat dan keluarga tetang protokol kesehatan.

“Kita berdoa agar wabah ini cepat berakhir,” pungksnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here