Friday, 26 April 2024
HomeBeritaJokowi Didampingi Ade Yasin dan Ridwan Kamil Tinjau Vaksinasi Massal di Stadion...

Jokowi Didampingi Ade Yasin dan Ridwan Kamil Tinjau Vaksinasi Massal di Stadion Pakansari

Bogordaily.net – Bupati Bogor, Ade Yasin mendampingi Presiden, Joko Widodo bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam vaksinasi pertama di yang digelar pada Kamis, 17 Juni 2021 di Stadion Pakansari.

Kegiatan 10.000 vaksinasi tersebut diperuntukan untuk warga yang berumur 18-59 tahun dan diprioritaskan untuk orang yang sehari-hari bekerja sebagai pelaku usaha, tokoh agama, serta tenaga pendidik.

“Sebanyak 10.000 hari ini serentak dilakukannya vaksinasi. Baik yang ada di Stadion Pakansari dan beberapa rumah sakit dan puskesmas yang ada di seluruhnya 10 ribu,” kata Jokowi mengawali sambutannya di Stadion Pakansari pada Kamis, 17 Juni 2021

Massal

Presiden Jokowi pun tidak hanya meninjau yang ada di lokasi Stadion Pakansari. Namun, ia meninjau pula secara virtual menyapa pelaksanaan vaksinasi yang serentak berlangsung di rumah sakit dan puskesmas di kawasan Bogor pada hari ini.

Vaksinasi ini akan terus digencarkan di semua sektor untuk mempercepat terbentuknya kekebalan komunal seperti yang disampaikan Presiden Jokowi saat meninjau ke lokasi vaksinasi di stadion.

Massal

Kemudian, Jokowi pun mengharapkan agar bersama-sama tetap mempercepat program vaksinasi ini dengan secepat-cepatnya. Targetnya paling tidak di ini bulan Agustus itu sudah tercapai kekebalan komunal (herd immunity).

“Semua pihak bersama-sama harus bekerja keras mempercepat vaksinasi COVID-19. Diharapkan, Agustus mendatang sudah terbentuk kekebalan kelompok atau dikenal herd immunity di ,” tutur Jokowi.

Sebelumnya datang ke lokasi Stadion Pakansari, pada hari yang bersamaan Kamis, 17 Juni 2021 Presiden RI, Joko Widodo pun meninjau pelaksanaan Vaksinasi pada 1.500 penumpang KRL di Stasiun Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here