Friday, 29 March 2024
HomeBeritaJokowi Tinjau 1.500 Vaksinasi Massal di Stasiun Bogor 

Jokowi Tinjau 1.500 Vaksinasi Massal di Stasiun Bogor 

Bogordaily.net – Presiden RI, Joko Widodo meninjau pelaksanaan Vaksinasi terhadap 1.500 penumpang KRL di Bogor, Kamis 17 Juni 2021.

Terlihat dilokasi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor, Bima Arya, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kodim 0606, Inf Robby Bulan, Danrem 061, Ahmad Fauzi serta Forkopimda.

Jokowi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Bogor dikhususkan kepada penumpang dan kepada pekerja yang ada di Bogor.

“Pagi hari ini saya melihat pelaksanaan vaksinasi di Kota Bogor. Kita tahu Bogor adalah wilayah aglomerasi penyangga dari Ibu Kota Jakarta, sehingga interaksi mobilitas semuanya tinggi,” ujar  Presiden RI Jokowi saat meninjau vaksinasi di Stasiun Bogor, Kamis 17 Juni 2021.

Jokowi menambahkan, ingin memberikan prioritas baik bagi penumpang KRL.  Kemudian penumpang kereta api, juga para pekerja yang ada di stasiun untuk melindungi mereka dari virus Covid-19.

“Pelaksanaan vaksinasi digencarkan, karena pemerintah menginginkan percepatan vaksinasi. Sehingga tercapai kekebalan komunal dan penyebaran Covid-19 bisa ditekan,” katanya.

Jokowi menyebut, pelaksanaan vaksinasi dilakukan di lokasi-lokasi yang interaksinya tinggi seperti di stasiun kereta, terminal bus, bandara dan pelabuhan.

Ia berharap dengan vaksinasi , semua sektor dapat terlindungi dari penyebaran Covid-19.

“Kita ingin ada percepatan di tempat-tempat yang interaksinya tinggi yang mobilitasnya tinggi, baik itu stasiun kereta, terminal bus, airport dan juga pelabuhan,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here