Friday, 26 April 2024
HomeBerita'Kado Spesial' Buat yang Enggan Bersedekah

‘Kado Spesial’ Buat yang Enggan Bersedekah

Bogordaily.net – Bagi orang-orang yang tidak mau mengeluarkan hartanya untuk bersedekah, Allah mempunyai ‘kado spesial‘ bagi mereka. Sayangnya, ‘kado spesial' ini bukan berupa hal yang indah dan menentramkan jiwa.

Kado yang Allah siapkan dengan ‘spesial' ini adalah berupa keburukan dan kesengsaraan karena segala sesuatu yang diperbuat oleh seseorang akan mendapatkan balasan yang sesuai.

Banyak dalil yang menjelaskan mengenai keburukan-keburukan yang akan didapatkan orang-orang yang tidak mau bersedekah. Ini menunjukan betapa adilnya Allah SWT terhadap makhluknya.

Bersumber dari buku karya Muhamad Albani yang berjudul Berobat dengan , Menyikapi Keajaiban dalam Menyembuhkan Berbagai Penyakit.

Salah satu ‘kado spesial' bagi mereka yang enggan untuk bersedekah adalah didoakan buruk oleh . Bukhari meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW bersabda,

“Tiada hari yang dilewati oleh semua hamba kecuali pada pagi harinya ada dua turun. Kemudian salahsatu itu berkata, ‘Ya Allah, berilah ganti kepada orang yang berinfak.' Sedang yang satunya lagi  berucap, ‘Ya Allah, binasakanlah harta orang yang kikir.'.”

Dengan demikian, sudah jelas bahwa salah satu ‘kado spesial' yang akan didapatkan oleh orang yang enggan bersedekah adalah didoakan buruk oleh . Yaitu berupa binasanya harta yang mereka miliki.

Semoga kita tidak termasuk ke dalam golongan orang-orang yang didoakan buruk oleh .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here