Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKekecewaan Mapancas Kabupaten Bogor Dalam Acara Pelantikan

Kekecewaan Mapancas Kabupaten Bogor Dalam Acara Pelantikan

Bogordaily.net – Kepengurusan DPD Mahasiswa Pancasila (Mapancas) periode 2021-2024 resmi dilantik di gedung KNPI . Sabtu, 5 Juni 2021.

pelantikan yang turut dihadiri oleh beberapa unsur perwalikan dari OKP dan juga perwakilan dari KNPI itu, berlangsung sederhana dan khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Ahmad Asep Kurniawan, S.Hum sebagai ketua Mapancas di acara pelantikan tersebut menyampaikan kekecewaannya terhadap pemerintah yang tidak satupun menghadiri acara tersebut.

Mapancas

Padahal jauh sebelum acara di gelar pihaknya sudah menyebarkan undangan. Acara pelantikan ini bukan hanya momentum ceremonial saja, akan tetapi pelantikan ini diharapkan mampu menjadi stimulus untuk membangun sinergitas kerja bersama pemerintah daerah dalam mewujudkan cita-cita pembangunan.

” Sungguh sangat disayangkan pada akhirnya unsur pemerintah daerah tidak ada satupun hadir untuk memenuhi undangan yang sudah dilayangkan sebelumnya,” ujar Ahmad Asep Kurniawan.

Ahmad Asep Kurniawan juga mengatakan bahwa tekadnya untuk mengaktivasi kepengurusan Mapancas DPD dengan menekankan solidaritas kepengurusan dalam semangat kolektif kolegial.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Mapancas Jawa Barat, Awijaya atau akrab disapa bung Awi yang melantik kepengurusan turut menyampaikan kekecewa atas abai nya unsur pemerintah daerah terhadap acara pelantikan DPD Mapancas .

Padahal pelantikan ini merupakan wadah silaturahmi bersama sebagai cerminan keberadaan pemda di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, sambutan ketua DPP Mapancas yang diwakili oleh Bendahara, Aji saptaji atau yang akrab disapa bung aji menitipkan pesan kepada kepengurusan Mapancas yang baru saja dilantik agar tetap terus konsisten dan komitment membumikan nilai pancasila di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here