Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKelurahan Pabaton Berkumpul Bersama Gelar Pengajian Rutin

Kelurahan Pabaton Berkumpul Bersama Gelar Pengajian Rutin

Bogordaily.net – Berkumpul bersama sambil membaca Alquran. Kelurahan gelar pengajian yang bertempat di aula Kelurahan , . Kamis (9 Juni 2021) pagi.

Pengajian kali ini tidak dihadiri Lurah , Delly Thamrin SE yang sedang tugas keluar.

” Pak Lurah sedang tugas keluar jadi tidak bisa hadir,” ujar Istri Lurah , Mutia Maharani.

Pengajian ini di lakukan agar dapat menambah ilmu pengetahuan tentang Alquran. Minimal bisa membaca atau mengeja dan juga menulis.

” Disamping menjaga jalin silaturahmi, kita juga bisa mendengarkan guru mengaji dan banyak belajar,” papar Mutia pada pers.

Pengajian yang dipimpin oleh Ustadz Syaripudin ini berdurasi sekitar 60 menit. Dengan tetap menerapkan prokes.

“Minimal Durasi 60 menit kita percepat waktu agar tidak banyak kita ngobrol diluar pengajian. Kita harus mengefisiensikan waktu dan kita harus mulai Mendisiplinkan diri,” tegas Mutia.

Pengajian yang dihadiri Kader PKK, Posyandu dan Karang Taruna ini akan secara terus dilaksanakan dan disosialisasikan agar pengajian ini menjadi ruang guru bagi semua.

“Insya Allah kita terhindar dari Virus Corona. Disamping kita tetap harus melakukan protokol kesehatan. Dengan mengaji, semoga kita dapat meningkatan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Kita tidak ingin di puji tetapi niatan kita adalah belajar. Agama merupakan pedoman hidup bagi kita semua,” pungkas Mutia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here