Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaKenali Tabungan Berjangka Anak Sekolah dan Masyarakat di Bank Kota Bogor

Kenali Tabungan Berjangka Anak Sekolah dan Masyarakat di Bank Kota Bogor

Bogordaily.net () diperuntukan sebagai persiapan, bagi yang memiliki rencana pembiayaan dalam jangka waktu dan jumlah tertentu.

ini memberi kemudahan dalam membantu orang tua, untuk menyiapkan dana masa depan pendidikan anak.

Selain membantu orang tua, juga membantu masyarakat agar menabung secara teratur dan terencana.

Adapun persyaratan umum seperti, fotocopy kartu identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau SIM yang masih berlaku dan memperlihatkan aslinya, dan fotocopy kartu identitas pelajar untuk pelajar dan memperlihatkan aslinya.

Ketentuan utama dari anak sekolah dan masyarakat (), untuk bagi anak sekolah dan masyarakat baik perorangan, badan maupun organisasi.

Selain itu, ini merupakan tabungan berjangka yang tidak dapat ditarik sebelum jatuh tempo.

Jika ingin memperoleh hasil tabungan yang tidak tercantum dalam tabel, maka dapat menghubungi Customer Service PD BPR Bank Pasar Kota Bogor.

Keuntungan dari tabungan ini yakni, bunga tabungan sebesar 6% pertahun, tabungan tidak dipungut biaya administrasi, membantu orang tua murid untuk mempersiapkan sejumlah dana untuk memenuhi biaya melanjutkan sekolah anaknya, seperti SPP, iuran dan sumbangan BP3, alat-alat keperluan sekolah dan lain sebagainya.

Mari mendidik dan memupuk minat menabung pada anak-anak sejak dini, membimbing masyarakat untuk menabung secara teratur dan terarah, secara terencana agar hasil tabungannya dapat dimanfaatkan untuk suatu keperluan yang telah direncanakan.

Menunjang program gerakan tabungan nasional, menunjang program pendidikan di Kota Bogor, karena pada akhirnya dana yang sudah dikembalikan kepada pesertanya dapat dimanfaatkan untuk keperluan sarana pendidikan anak.

Juga menunjang kecerdasan kehidupan Bangsa, karena para tamatan sekolah dari peserta , dapat dengan tenang melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here