Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaKepala Badan Ketahanan Pangan Sidak Stok Pangan di Pasar Induk Kemang

Kepala Badan Ketahanan Pangan Sidak Stok Pangan di Pasar Induk Kemang

Bogordaily.net – Sebagai badan yang mempunyai tugas melaksanakan pengkajian dan pengembangan ketahanan pangan berdasarkan kebijakan Menteri dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dengan itu Kepala sambangi untuk pangan pada hari Selasa, 22 Juni 2021.

Pelaksanaan pembangunan ketahanan pangan bertujuan untuk mewujudkan pemantapan ketahanan pangan masyarakat, sampai tingkat perseorangan secara berkelanjutan.

Untuk mewujudkannya dengan cara memperkuat penyediaan pangan yang beragam berbasis sumber daya lokal, menurunkan jumlah penduduk rawan pangan, dan memperkuat sistem distribusi pangan.

Lalu meningkatkan konsumsi pangan masyarakat untuk memenuhi kecukupan gizi yang bersumber dari pangan lokal, serta meningkatkan penanganan keamanan dan mutu pangan segar.

Direktur Utama Perumda Muzakkir mengatakan, pangan di dipastikan aman, seperti sayuran dan buah-buahan.

“Karena adalah pasar besar, dimana semua Pasar di Kota Bogor berasal dari Pasar Induk Kemang,” kata Direktur Utama Perumda Muzakkir, Kamis 24 Juni 2021.

Kemudian tim dari Divisi Usaha dan Jasa Micky Pratama Gaus menambahkan, Respon pedagang Pasar Induk Kemang atas kehadiran di Pasar Induk Kemang sangat baik dan mereka cukup koorperatif dalam menjawab pertanyaan. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here