Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKetua KNPI Kota Bogor Mengingatkan Pemkot Bogor Segera Kendalikan Klaster Covid 19

Ketua KNPI Kota Bogor Mengingatkan Pemkot Bogor Segera Kendalikan Klaster Covid 19

Bogordaily.net – Dalam beberapa pekan ini terjadi sejumlah baru di . Seperti Klaster Pondok Pesantren dan juga Tenaga Kesehatan Puskesmas Kayumanis. Sebelumnya ada Griya melati yang membuat perumahan tersebut lockdown.

Ketua KNPI , Sapta Bela mengingatkan kepada Pemerintah agar bisa mengendalikan -19 dan juga menyerukan kepada seluruh masyarakat terutama mereka yang berada di pelayanan publik agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas.

“Pemerintah harus melakukan tracking dan treatment untuk mencari semua kontak erat dalam yang sudah mengemuka,” ungkapnya, Rabu (9 Juni 2021).

Masyarakat juga harus berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 sehingga tidak berdampak buruk bagi perkembangan kehidupan. Apalagi saat ini masyarakat akan melakukan sejumlah aktivitas seperti pembelajaran tatap muka di sekolah dan pemulihan ekonomi.

” Sejumlah tersebut di atas harus menjadi peringatan bagi kita semua agar tidak mengabaikan ancaman covid-19 yang masih nyata hingga saat ini.” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here