Ketua KNPI Kota Bogor Mengingatkan Pemkot Bogor Segera Kendalikan Klaster Covid 19

  • Whatsapp
Bogor
Ketua KNPI Kota Bogor, Sapta Bela mengingatkan kepada Pemerintah Kota Bogor agar bisa mengendalikan klaster Covid-19. (foto. Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Dalam beberapa pekan ini terjadi sejumlah klaster baru di kota Bogor. Seperti Klaster Pondok Pesantren dan juga Tenaga Kesehatan Puskesmas Kayumanis. Sebelumnya ada klaster Griya melati yang membuat perumahan tersebut lockdown.

Ketua KNPI Kota Bogor, Sapta Bela mengingatkan kepada Pemerintah Kota Bogor agar bisa mengendalikan klaster Covid-19 dan juga menyerukan kepada seluruh masyarakat terutama mereka yang berada di pelayanan publik agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas.

“Pemerintah kota Bogor harus melakukan tracking dan treatment untuk mencari semua kontak erat dalam klaster yang sudah mengemuka,” ungkapnya, Rabu (9 Juni 2021).

Baca Juga  Jalan Sudirman Bogor Dipadati Konvoi Prajurit

Masyarakat juga harus berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 sehingga tidak berdampak buruk bagi perkembangan kehidupan. Apalagi saat ini masyarakat akan melakukan sejumlah aktivitas seperti pembelajaran tatap muka di sekolah dan pemulihan ekonomi.

” Sejumlah klaster tersebut di atas harus menjadi peringatan bagi kita semua agar tidak mengabaikan ancaman covid-19 yang masih nyata hingga saat ini.” pungkasnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *