Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaKMHDI Jadi Generasi Pelopor yang Menjaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa

KMHDI Jadi Generasi Pelopor yang Menjaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa

Bogordaily.net menyelenggarakan , yang dilaksanakan di , Bogor Jawa Barat.

Dalam sambutannya Ketua Presidium PP KMHDI periode 2021-2023, I Putu Yoga Saputra menyampaikan, bahwa KMHDI siap ikut serta dalam membangun negeri wujudkan generasi berprestasi.

“KMHDI kedepannya siap untuk mengawal pembangunan negeri dengan menciptakan generasi muda yang berprestasi melalui proses kaderisasi yang baik, dan Rakernas itu sendiri merupakan ajang konsolidasi organisasi untuk menentukan arah dan gerak organisasi kedepan,” ujar I Putu Yoga Saputra, Jumat 11 Juni 2021.

KMHDI
Suasana yang dilaksanakan di , Bogor Jawa Barat. (Istimewa/bogordaily.net).

Sementara itu, Wali Kota Bogor mengatakan, siap berkolaborasi dengan KMHDI baik di tingkat pusat maupun tingkat daerah khususnya Cabang Bogor.

“Banyak hal yang dapat berpotensi dapat menyebabkan perpecahan di masyarakat. Sehingga saya sangat berharap generasi muda khususnya bisa selalu menyebarkan informasi-informasi yang bersifat positif dan terbukti kebenarannya,” kata Wali Kota Bogor, .

juga berharap agar nantinya kawan-kawan bisa menjadi generasi pelopor, dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 11-13 Juni 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Acara ini sendiri dibuka langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si dan Wali Kota Bogor, Sugiarto.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here