KMHDI Jadi Generasi Pelopor yang Menjaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa

  • Whatsapp
KMHDI
Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) XII yang dilaksanakan di Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pasca Panen Pertanian, Bogor Jawa Barat. (Istimewa/bogordaily.net).

Bogordaily.net – Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) XII, yang dilaksanakan di Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pasca Panen Pertanian, Bogor Jawa Barat.

Dalam sambutannya Ketua Presidium PP KMHDI periode 2021-2023, I Putu Yoga Saputra menyampaikan, bahwa KMHDI siap ikut serta dalam membangun negeri wujudkan generasi berprestasi.

“KMHDI kedepannya siap untuk mengawal pembangunan negeri dengan menciptakan generasi muda yang berprestasi melalui proses kaderisasi yang baik, dan Rakernas itu sendiri merupakan ajang konsolidasi organisasi untuk menentukan arah dan gerak organisasi kedepan,” ujar I Putu Yoga Saputra, Jumat 11 Juni 2021.

Baca Juga  458 Atlet Telah Melaksanakan Vaksinasi Massal Covid-19
KMHDI
Suasana Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) XII yang dilaksanakan Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) di Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pasca Panen Pertanian, Bogor Jawa Barat. (Istimewa/bogordaily.net).

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, siap berkolaborasi dengan KMHDI baik di tingkat pusat maupun tingkat daerah khususnya Cabang Bogor.

“Banyak hal yang dapat berpotensi dapat menyebabkan perpecahan di masyarakat. Sehingga saya sangat berharap generasi muda khususnya bisa selalu menyebarkan informasi-informasi yang bersifat positif dan terbukti kebenarannya,” kata Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Bima Arya juga berharap agar nantinya kawan-kawan bisa menjadi generasi pelopor, dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 11-13 Juni 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga  Demo Jilid II Massa HRS, Bima Arya Didesak Lengser

Acara ini sendiri dibuka langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si dan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *