KNPI Kota Bogor Sesalkan Kerumunan Massa di Gerai McDonald’s

  • Whatsapp
Kerumunan
Ketua KNPI kota Bogor, Sapta Bela menyesalkan kerumunan massa yang terjadi di gerai cepat saji dikhawatirkan akan menambah daftar panjang angka covid-19.( foto. Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Adanya kerumunan massa di gerai McDonald’s yang terjadi disejumlah tempat di Kota Bogor menjadi catatan khusus KNPI Kota Bogor.

Kerumunan massa di gerai cepat saji itu terjadi saat adanya promo makanan yang bekerjasama dengan Group pria asal Korea, BTS.

Masyarakat yang khususnya pecinta grup tersebut termasuk ojek online, melakukan antrian di gerai makanan cepat saji tersebut. Mereka tidak lagi memperhatikan protokol kesehatan yakni jaga jarak dan memakai masker.

Bahkan pada salah satu gerai makanan cepat saji terjadi ketegangan, antara ojek online dengan pelayan karena banyak pesanan yang dibatalkan saat penumpukan antrian.

Baca Juga  SAKSIKAN: BTS Tampil Beda di MTV Unplugged Selasa, 24 Februari 2021

Ketua KNPI kota Bogor, Sapta Bela menyesalkan hal itu karena bisa saja menambah daftar panjang angka covid-19 dari kerumunan massa di gerai cepat saji tersebut.

Untuk itu pihaknya meminta agar gerai makanan cepat saji itu bertanggung jawab dengan melakukan perbaikan sistem antrian agar tidak terjadi penumpukan.

” Ini kan promo masih lama berlangsung, sehingga bisa saja kembali terjadi penumpukan antrian itu. Kami meminta agar McD dapat memperhatikan pola pelayanannya dengan sesuai standar pelayanan kesehatan.” Ungkapnya, Kamis (10 Juni 2021).

Baca Juga  Wow! Berkat "Dynamite", BTS Pecahkan Rekor Baru di Guinness World Record!

Sementara itu, Kasat Pol PP kota Bogor Agustiansyah mengungkapkan bahwa Ia sudah melakukan tindakan dengan mempersiapkan pemanggilan terhadap manajemen rumah makan cepat saji tersebut.

Selanjutnya gerai makanan cepat saji itu harus memperhatikan protokol kesehatan atau bisa terkena sanksi dalam PPKM mikro Kota Bogor.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *