Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKNPI Kota Bogor Sesalkan Kerumunan Massa di Gerai McDonald's

KNPI Kota Bogor Sesalkan Kerumunan Massa di Gerai McDonald’s

Bogordaily.net – Adanya kerumunan massa di gerai McDonald's yang terjadi disejumlah tempat di Kota Bogor menjadi catatan khusus KNPI Kota Bogor.

Kerumunan massa di itu terjadi saat adanya promo makanan yang bekerjasama dengan Group pria asal Korea, BTS.

Masyarakat yang khususnya pecinta grup tersebut termasuk ojek online, melakukan antrian di makanan tersebut. Mereka tidak lagi memperhatikan protokol kesehatan yakni jaga jarak dan memakai masker.

Bahkan pada salah satu makanan terjadi ketegangan, antara ojek online dengan pelayan karena banyak pesanan yang dibatalkan saat penumpukan antrian.

Ketua KNPI kota Bogor, Sapta Bela menyesalkan hal itu karena bisa saja menambah daftar panjang angka covid-19 dari kerumunan massa di tersebut.

Untuk itu pihaknya meminta agar makanan cepat saji itu bertanggung jawab dengan melakukan perbaikan sistem antrian agar tidak terjadi penumpukan.

” Ini kan promo masih lama berlangsung, sehingga bisa saja kembali terjadi penumpukan antrian itu. Kami meminta agar McD dapat memperhatikan pola pelayanannya dengan sesuai standar pelayanan kesehatan.” Ungkapnya, Kamis (10 Juni 2021).

Sementara itu, Kasat Pol PP kota Bogor Agustiansyah mengungkapkan bahwa Ia sudah melakukan tindakan dengan mempersiapkan pemanggilan terhadap manajemen rumah makan cepat saji tersebut.

Selanjutnya makanan cepat saji itu harus memperhatikan protokol kesehatan atau bisa terkena sanksi dalam PPKM mikro Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here