Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKomisi IV DPRD Kota Bogor Apresiasi BLK Disnaker

Komisi IV DPRD Kota Bogor Apresiasi BLK Disnaker

Bogordaily.net -Dinas Ketenagakerjaan () , mengadakan latihan kerja untuk ratusan masyarakat di Balai Latihan Kerja (), Senin (14 Juni 2021).

Kegiatan yang diadakan tersebut mendapatkan apresiasi dari Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) , Said Muhamad Mohan, yang menghadiri pembukaan latihan kerja tersebut.

“Apresiasi kami untuk , dalam hal ini sebagai eksekutornya bahwa dengan kegiatan seperti ini bisa menciptakan lapangan kerja baru dan juga mengurangi angka pengangguran di ,” kata Mohan.

Mohan juga menilai visi dari Kota Bogor untuk menciptakan lapangan kerja baru dengan menggelar latihan kerja ini adalah sesuatu yang positif dan harus didukung penuh.

Menurut Mohan, saat ini yakni ditengah meningkatnya tren pasar digital sudah tidak jaman untuk mencari kerja, tetapi bagaimana menciptakan lapangan kerja baru.

“Tadi semangatnya bagus dari Pak Kadis dan saya juga ikut memotivasi bahwa adik-adik kita yang mengikuti pelatihan ini, sebisa mungkin menjadi pengusaha baru yang tentunya mereka akan membuka lapangan kerja yang baru,” ujarnya.

“Mudah-mudahan mereka belajar dengan lancar dan sungguh-sungguh agar setelah selesai mereka bisa mengaplikasikan ilmu yang didapatkannya,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here