Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaKosumen Puas Pilih Produk Daihatsu

Kosumen Puas Pilih Produk Daihatsu

Bogordaily.net – Kebijakan relaksasi pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) 0% pada bulan Maret-Mei berdampak positif bagi pabrikan otomotif, termasuk Daihatsu yang menjadi salah satu merk mobil terlaris dengan pelayanan purna jual dan jaringan dealer serta bengkel terluas se Indonesia. Tak sedikit masyarakat yang telah merasakan kebijakan PPnBM ini yang juga dirasakan oleh Ibu Neni Deniarsih.

“Saya memang awalnya sedang mencari mobil untuk menemani kegiatan sehari-hari, karena mobil lama kami yaitu Daihatsu Xenia akan dilepas (keluarga kami adalah pelanggan setia daihatsu).

Akhirnya kami menjatuhkan pilihan untuk mobil Daihatsu All New Terios.
Karena situasi pandemi seperti sekarang, awalnya saya browsing di internet kemudian dibantu oleh sales Razmi. Setelah itu saya mengikuti acara Customer Virtual Event Daihatsu by zoom.

Mulai dari product knowledge dijelaskan secara detail oleh sales dari pemesanan sampai turun kendaran proses hanya seminggu, amazing sekali karena mengingat kendaraan terios adalah unit PPnBM yang peminatnya banyak. Alhamdulillah rezeki saya dan keluarga. ditambah lagi hadiah yang tak terduga dari daihatsu yaitu sebuah sepeda motor. alhamdulillah ya allah.

TRIPLE KILL istilahnya.. Dapat kebijakan PPnBM 100%, unit kendaraan PPnBM dapet cuma seminggu, daaan dapat SEPEDA MOTOR juga, dan yang terakhir yang paling penting adalah pelayanan yang diberikan oleh daihatsu sangat extra miles, semua janji ontime saya puas sekali.

Tidak menyesal untuk ke-2 kalinya memilih . Selain produknya yang berkualitas ditunjang dengan pelayanannya yang excellence. Akan menjadi moment yang tak terlupakan khususnya untuk saya dan keluarga.

Tidak salah saya memakai , bahkan kelak kalau ada kesempatan kerabat dan keluarga akan saya rekomendasikan untuk pakai daihatsu. Terimakasih Daihatsu. Tetaplah berinovasi dan jadi salah satu brand otomotif terbaik di Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here