Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaPerdana Kunjungi Kampung Labirin di Bogor, AHY: Contoh Daya Tarik Wisata Penuh...

Perdana Kunjungi Kampung Labirin di Bogor, AHY: Contoh Daya Tarik Wisata Penuh Budaya

Bogordaily.net – Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Dedie A Rachim mendampingi Ketua umum DPP bersama kader mengunjungi Kampung Labirin, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu 2 Juni 2021.

menyatakan, dirinya bersama istrinya sangat senang bisa berkunjung ke Kampung Labirin, yang berada di Tengah Kota Bogor.

“Saya apresiasi. Ini bentuk leadership keinginan kuat dari Wali Kota, dukungan warga yang ingin kampung yang punya daya tarik wisata dan jadi percontohan. Saya sampaikan ke kader Demokrat, ini harus jadi model kampung di tempat lain,” kata AHY saat mengunjungi Kampung Labirin.

AHY menambahkan, ini menarik, walaupun padat, antar RT dekat tetapi tertata baik. Warganya juga ramah, menyapa rombongan dengan senyum.

Kampung labirin
Ketua umum DPP menyapa warga Kampung Labirin, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu 2 Juni 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami juga apreasiasi kreatifitas warganya. Disana kami disuhukan performa budaya, bahkan anak-anak mainkan angklung dan tari-tarian,” ucapnya.

“Kita juga perlu kembangkan UMKMnya. Ada emping jengkol, kopi hingga laksa. Saya harap makin berkembang dan maju. Masyarakatnya juga sejahtera,” tambahnya.

Selain itu, AHY mengucapkan, selamat Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke 539, usia yang panjang.

“Saya berharap Bogor dari waktu ke waktu semakin menjadi Kota yang sejahtera masyarakatnya, bahagia, rukun, aman, toleran, harmonis dan maju,” harapnya.

Sambung AHY, pembangunan dilakukan tentu dengan tujuan mensejahterakan manusianya, dibawah kepemimpinan Wali Kota Bogor Bima Arya dan semua elemen, yang memiliki otoritas dan kewenangan untuk memimpin dan mengelola Kota Bogor

“Ini mudah-mudahan sukses semuanya dan menjadi Kota kebanggaan kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengungkapkan, dulu bersama AHY modelnya diskusi, atau ranahnya diskusi, sekarang masing masing praktek.

Labirin
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Dedie A Rachim mendampingi Ketua umum DPP bersama istrinya , dan kader Partai Demokrat foto bersama anak-anak pemain angklung di Kampung Labirin, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu 2 Juni 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Jadi saya tau mas AHY ini sangat konsen sama inovasi anak muda, UMKM, kebudayaan, nah inilah yang dulu kita diskusikan selalu, ya sekarang sudah kita lakukan bersama sama,” ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Bima Arya berharap, AHY kedepannya bisa terus membumikan gagasan-gagasan yang sering didiskusikan dulu, baik partainya maupun diposisi apapun nantinya.

“Dan saya berharap mas AHY ini mengemban tanggungjawab besar lagi untuk bangsa dan negara. Secara pribadi saya mensupport mas AHU, pion politik, walaupun apa yang terjadi saya pribadi akan mensupport,” tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here