Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMedia Independen Online Bogor Terbentuk untuk Memberikan Warna Baru

Media Independen Online Bogor Terbentuk untuk Memberikan Warna Baru

Bogordaily.net – Dengan Lahirnya Perkumpulan Media Independen Online (MIO) Indonesia telah memberi . Hari ini jajaran MIO melaksanakan rapat pembentukan untuk wilayah Bogor.

Rapat pembentukan tersebut diadakan di kampung Cicadas, Desa Sukaluyu, kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jum'at (11 Juni 2021).

Rapat tersebut dihadiri beberapa wartawan dan sepakat memilih Irfan Lubis, S.E selaku pemegang mandat untuk memimpin MIO 5 tahun kedepan dan juga menyerahkan seluruhnya kepada ketua terpilih untuk mengisi jabatan yang masih kosong.

yang hadir pada rapat ini diberikan kewenangan untuk mengisi posisi di struktur MIO dan sebagian struktur sudah diisi, memang ada beberapa posisi yang masih kosong dan meminta kepada yang belum bisa hadir untuk mengisi posisi jabatan yang ada sesuai kemampuan dan kemauannya sendiri, “ujar Irfan Lubis di acara tersebut.

Dalam rapat tersebut juga menanyakan apa tujuan dan kegiatan yang akan dilakuan MIO setelah terbentuk pada hari ini.

Secara singkat ketua terpilih menjelaskan bahwa tujuan membentuk ini selain menjalin silaturrahmi, MIO akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang selaras dan seimbang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah dengan kebijakan Program Pancakarsa terutama Samisade.

“Program Bupati harus kita kawal dan kita awasi, apalagi program Samisade yang akan berjalan harus kita awasi dan beritakan di media masing masing,”tegasnya.

Roni Galing bagian pengurus MIO, mengajak semua yang bergabung di MIO untuk bersama sama melaksanakan program-program yang disepakati MIO.

” Kita akan melaksanakan program yang disepakati, agar masyarakat mengetahui keberadaan MIO dan bermanfaat keberadaannya ditengah-tengah masyarakat sehingga Marwah Pers tetap terjaga,” ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here