Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorMobil Daihatsu dan Grand Max Ringsek Ditimpa Pohon Tumbang

Mobil Daihatsu dan Grand Max Ringsek Ditimpa Pohon Tumbang

Bogordaily.net – Sebuah pohon berjenis jati Kalimantan dengan tinggi 15 meter dan diameter 45 cm, tumbang menimpa mobil pickup dan   yang sedang parkir di Jalan Binamarga 2 RT04/RW11, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu 6 Juni 2021.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Theo Patrocinio mengatakan, disebabkan terpaan angin kencang

“Disebabkan, karena hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur Kota Bogor,” kata Theo Patrocinio.

Theo menjelaskan, dua unit mobil yang sedang terparkir tertimpa pohon, yakni mobil pickup dengan plat B 9178 TAQ, milik Haryono (mengalami kerusakan pada bagian kap atas mobil).

Kemudian mobil Box dengan plat F 8575 GG milik Rosadi (mengalami kerusakan pada bagian kaca depan mobil).

“Kejadian ini juga membuat atap warung milik Nggolo rusak serta menimpa kabel listrik milik PLN dan membuat lampu penerangan jalan milik PJU patah,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Theo Patrocinio saat dihubungi Bogordaily.net, Sabtu 7 Juni 2021.

Theo menyebut, upaya yang sudah dilakukan adalah assessment dan penanganan pemotongan dilakukan oleh TRC-PB BPBD Kota Bogor bersama Damkar Kota Bogor.

Kondisi Saat Ini assessment dan penanganan pemotongan pohon tumbang sudah selesai dilakukan oleh TRC-PB BPBD Kota Bogor dan Damkar Kota Bogor dilokasi kejadian.

“Untuk Korban Jiwa dan Luka tidak ada dalan kejadian ini,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here