Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaNasib Malang Menimpa Kakak Beradik Menuju Ponpes

Nasib Malang Menimpa Kakak Beradik Menuju Ponpes

Bogordaily.net – Kakak beradik yang hendak menuju di Pangaradin Jasinga mengalami nasib malang. Kakak beradik asal Puraseda Kecamatan Leuwiliang itu alami di Jalan Raya Leuwisadeng.

Salah satu dari mereka tewas di tempat dihantam truk yang mengarah dari Jasinga ke Bogor.

Nanang (39) dan Asep, Kakak beradik tersebut disaat kejadian mengendarai sepeda motor matic berwarna hitam bernomor polisi F 4925 FCC itu terjatuh hingga Salah Satu Korban bernama Nanang terhantam truk. Sementara Asep yang terpental selamat dari maut.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, Romdoni mengungkapkan korban bernama Nanang (39) berboncengan dengan adiknya bernama Asep melaju dari arah Leuwiliang menuju Jasinga. Tepat di Jalan Leuwisadeng terjadi .

“Menurut informasi dari pengendara motor yang hendak disalip oleh korban itu,” ujarnya.

Menurut warga sekitar, Asep menuturkan bahwa kedua korban tersebut merupakan warga Puraseda. Beruntung, adik korban selamat dari maut tersebut.

“Dua orang berboncengan, adiknya korban selamat sedangkan kakak korban meninggal dunia. korban merupakan warga Puraseda dari arah rumahnya menuju Jasinga,” tutur Asep

Warga sekitar lainnya Widodo mengatakan, kejadian itu sekitar pukul 17.30 WIB. Setelah mendengar suara keras kemudian dirinya keluar rumah mendapati motor sudah tergeletak di badan jalan raya.

“Korban tergeletak ditengah jalan kemudian di kepinggirkan oleh saudaranya korban dibantu pengendara yang melintas,” katanya.

Tidak berselang lama, petugas Unit Laka Lantas Dramaga datang dan mengevakuasi jasad korban sebelum dibawa ke RSUD Leuwiliang.

Sementara itu, sopir truk bersama keneknya diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Menurut pantauan, beberapa Penerangan Jalan Umum (PJU) di sekitaran Jalan Raya Leuwisadeng mati sehingga jalan tersebut tampak gelap.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here