Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaPaket Meeting Unik Plus Oleh Oleh Khas Bogor di Bogor Valley Hotel

Paket Meeting Unik Plus Oleh Oleh Khas Bogor di Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net – Pada masa kini, hotel bukan hanya di jadikan sebagai tempat menginap ataupun berlibur saja, melainkan juga untuk kebutuhan bisnis seperti seminar, , meeting, exhibition dan kebutuhan bisnis lainnya.

Terlebih lagi di waktu pandemi ini perusahaan dan instansi membutuhkan tempat yang aman dan sesuai prokes, untuk melaksanakan kegiatan kegiatan bisnis mereka.

Saat ini banyak hotel yang menyediakan tempat pertemuan untuk kegiatan bisnis, salah satunya adalah .

Meeting
Kebersihan Ruang Meeting selalu dijaga, dengan dilakukannya desinfektan di .(Istimewa/Bogordaily.net)

Yang berbeda, memiliki paket meeting yang unik yaitu, paket meeting residential plus oleh oleh khas Bogor dengan harga mulai dari Rp 550 ribu rupiah per orang. Untuk oleh oleh khas Bogor, terdapat 2 pilihan yaitu lapis talas atau asinan bogor.

Paket meeting ini juga didukung dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang memiliki 129 kamar, 7 meeting room dan Crystall Ballroom yang dapat menampung hingga 500 orang.

Fasilitas ruang meeting dilengkapi screen, proyektor, sound system, mic dan high speed internet.

“Untuk client yang memiliki rencana virtual meeting, kami juga dapat menyediakan camera webcam dan sound mixer on request,” Ujar Marcomm Executive , Nadya Viona.

juga memastikan untuk selalu menjaga protokol kesahatan di hotel.

Hal ini terbukti dengan berhasilnya mendapatkan sertifikat CHSE dari KEMENPAREKRAF dan demi keaman bersama, dan seluruh karyawan sudah mengikuti program vaksinasi dari pemerintah.

Lebih jauh, Bustamar Koto General Manager Bogor Valley Hotel mengatakan kedepannya, akan terus memberikan inovasi baru demi kepuasan pelanggan.

“Kami akan terus melakukan inovasi-inovasi baru untuk terus memanjakan para tamu kami dan tetap serius dalam menghadapi pandemi ini sesuai tujuan dan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan mewujudkan target kami untuk menjadi hotel bintang 3 terbaik di kota Bogor. Hal ini terbukti dengan pencapaian kami mendapatkan Travellers' Choice Award berdasarkan ulasan tamu dari platform TripAdvisor,”

Untuk pemesanan silahkan telp ke nomor 0251 7552111 atau whatsapp ke customer service 24 jam online di 081295673606.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here