Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPD Pasar Pakuan Jaya Fokus Benahi Pasar TU Kemang

PD Pasar Pakuan Jaya Fokus Benahi Pasar TU Kemang

Bogordaily.net – Perumda Pasar Pakuan Jaya dan tim sudah sekitar satu bulan fokus menata dan pengelolaan atau Pasar Induk Kemang, setelah adanya serah terima dari PT Galvindo Jaya ke Pemkot Bogor.

Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir mengatakan, pasca serah terima dimaksud Perumda Pasar Pakuan Jaya tarif parkir, keamanan, kebersihan serta bongkar muat.

Muzakkir mengungkapkan, upaya menjaga kondusifitas di kawasan atau Pasar Induk Kemang terus berlangsung, dengan adanya koordinasi dan komunikasi intens kepada semua pihak termasuk jajaran Muspida .

“Pemantauan terhadap adaptasi tata kelola pasar masih berlangsung, dan semua sumber daya manusia pada sektor parkir dan kebersihan masih dalam pembinaan, kepada formasi awal sebelum adanya serah terima,” ujar Dirut Perumda Pasar Pakuan 1Jaya Muzakkir, Selasa 6 Juni 2021.

Selanjutnya Direksi Perumda PPJ melakukan penataan kawasan parkir dan kebersihan, untuk menciptakan kawasan tertib dan teratur.

Kemudian semua pendapatan yang masuk dalam sektor parkir dan kebersihan akan disetorkan ke kas daerah, begitupun dari sektor keamanan, Perumda PPJ bersinergi dengan TNI Polri untuk melakukan patroli berkala.

“Guna menjaga keamanan dan ketertiban selama masa transisi, termasuk rencana perbaikan fasilitas seperti jalan, saluran air serta penambahan sejumlah titik penerangan jalan umum (PJU),” pungkasnya.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here