Monday, 29 April 2024
HomeBeritaPemdes Cimayang Apresiasi Program Samisade dari Bupati Bogor

Pemdes Cimayang Apresiasi Program Samisade dari Bupati Bogor

Bogordaily.net – Dengan diluncurkannya dan direalisasikannya oleh Bupati Bogor dalam membantu mempercepat infrastruktur di pedesaan, pemdes Cimayang mengapresiasi program ini.

Hal ini dilakukan, karena memberikan aura positif di masyarakat, sebagai indikator peningkatan ekonomi masyarakat pada Rabu 30 Mei 2021.

Kadus tiga Muhamad Ali mengucapakan, sangat diperlukan dikalangan masyarakat jika jalan bagus jembatan penyambung diperbaiki, otomatis aktifitas masyarakat pulih untuk pentingkatan ekonomi.

Hj Muslihat Dianah selaku Kepala sangat mengapresiasi dari Bupati Bogor, kami pihak desa akan merealisasikan dengan juklak-juklis aturan yang sudah diatur.

“Semoga program ini terus berkelanjutan sehingga bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Bantuan untuk kecamatan pamijahan rencana anggaran akan direalisasikan ke pembangunan jalan penghubung, antara ini dengan desa situ hilir.

Kemudian ditambah pembangunan TPT dan perbaikan tiga jembatan gorong-gorong penghubung yang berlokasi di kampung Cimayang 2 Rt 03 / RW 07.

Tambahnya, semoga (Satu Milyar Satu Desa) menjadi ikon program percepatan infrasruktrur daerah ke desa yang dinilai positif.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here