Sunday, 12 May 2024
HomeKota BogorPemuda Al Irsyad Kota Bogor Siap Bersinergi dengan Pemkot Bogor

Pemuda Al Irsyad Kota Bogor Siap Bersinergi dengan Pemkot Bogor

Bogordaily.net – Pemuda Al Irsyad memperkenalkan dan kepengurusan baru periode 2021-2024, dan siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor,

Ketua Yayasan Al Irsyad , Fauzi Thalib mengatakan, Al Irsyad merupakan pemuda unggul yang memiliki iman dan takwa serta ilmu maupun teknologi. Sehingga bisa bersaing dalam percepatan teknologi.

“Kita akan membantu dan membimbing mereka agar menjadi orang yang qualified di bidang organisasi maupun di bidang pendidikan,” ujar Fauzi Thalib.

Terlebih lagi, Fauzi Thalib menginginkan hadirnya kelompok pemuda ini bisa membantu, dan mengembangkan , sehingga menjadikannya indah dan tentram.

“Saya mengharapkan kepada ketua yang baru agar terus menjalankan program-programnya, karena program kami sebelumya sudah bagus ada program ekonomi, dakwah dan olahraga, dengan kepemilihan ketua yang baru ini insya allah program-program tersebut bisa ditingkatkan lagi,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pemuda Al Irsyad , Fathi Fauzi menuturkan, dalam waktu dekat akan mengadakan zakat fitrah. Pihaknya akan mengumpulkan beras dan akan bagikan kepada masyarakat sekitar.

“Kegiatan berikutnya kita akan melakukan sowan kepada internal dan eksternal, serta melakukan pelatihan bisnis dan pelatihan untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM),” katanya.

Ia menambahkan, akan mendukung Pemkot Bogor dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di .

Pemuda al
Wakil Wali , Dedie Rachim datang di kegiatan Pemuda Al Irsyad , pada Sabtu 1 Mei 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kita juga sudah membagikan masker dan handsanitizer, sehingga kita dan Pemkot Bogor sudah sejalan dalam memutus mata rantai Covid-19,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali , Dedie A Rachim menyampaikan, silaturahmi pemuda Al Irsyad ini untuk memperkenalkan kepengurusan baru dan membicarakan langkah-langkah kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam pembinaan kepemudaan.

“Saya apresiasi Pemuda Al Irsyad yang selama ini tidak pernah ada hal-hal yang negatif,” kata Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Kemudian Dedie juga meminta untuk fokus kepada pembinaan generasi muda. Sehingga menjadikan para pemuda teladan dan contoh ahlakul korimah.

“Pemuda ini lebih fokus ke pendidikan, kita ingin Al Irsyad memberikan kontribusi di bidang pendidikan,” katanya.

Untuk itu, Dedie juga meminta para pemuda untuk berkontribusi dalam upaya memutus rantai Covid-19 di Kota Bogor. Karena saat ini telah masuk kepada periode tahap 3 yang fokus kepada vaksinasi untuk para pendidik.

“Karena jumlah pendidik ribuan orang, saya minta mereka-mereka yang muda, membantu untuk proses-proses vaksinasi untuk tenaga pendidik,” pungkasnya.

Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim, Ketua Yayasan Al Irsyad Kota Bogor Fauzi Thalib di Shirazi Coffee and Shisha di Jalan Ahmad Sobana, Kelurahan Bantarjati. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here