Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPengendara Motor Trail Asal Nanggung Tewas Dalam Kecelakaan

Pengendara Motor Trail Asal Nanggung Tewas Dalam Kecelakaan

Bogordaily.net – Pengendara sepeda motor bernomor polisi F 6595 FFJ bernama Egi Purnawan Berusia 40 tahun , Curug Bitung ditempat akibat kecelakaan.

Kecelakan tersebut terjadi di Jalan Raya Cibungbulang dekat UPT Pajak, Kecamatan Cibungbulang pada Senin pagi 28 Juni 2021 pukul 9.00 WIB.

Menurut Anggota Lantas Polsek Cibungbulang Bripka Muhamad Ilyas mengatakan, korban yang merupakan warga Curug Bitung mengalami laka tunggal dan meninggal di tempat karena alami luka cukup parah di bagian kepala.

“Ini merupakan laka tunggal, kronologi lengkap belum tahu karena tidak ada saksi, ini warga asal Cibeber Nanggung korban meninggal di lokasi,”kata Anggota Lantas Polsek Cibungbulang Bripka Muhamad Ilyas.

Muhammad Ilyas melanjutkan, untuk kasus laka tunggal ini selanjutnya akan ditangani unit Laka Polsek Dramaga Resor Bogor.

“Dan tadi di tkp ada berkas, dan dompet korban dan kita juga sudah hubungi pihak keluarga korban,”katanya.

Sementara menurut Ganjar warga sekitar mengatakan, diduga korban gagal nyalip dan oleng kalau terjatuh dan kepala korban terbentur kendaraan lain.

“Korban dari arah Leuwiliang meuju Bogor diduga gagal nyalip dan terlindas, karena bagian kepala luka cukup parah,”kata Ganjar.

Sementara motor korban berwarna biru hanya rusak pada bagian depan dan belakang.

Kini korban langsung dibawah ke RSUD Leuwliang, untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh Petugas Unit Kaka Poslek Dramaga berserta Kendaraan.

Sementara kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan cukup parah sekitar 1 kilometer dari arah Leuwiliang menuju Bogor maupun sebaliknya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here