Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaPerfeksionis dan Loyal Pasangan Sesama Virgo Sangat Serasi

Perfeksionis dan Loyal Pasangan Sesama Virgo Sangat Serasi

Bogordaily.net – Orang-orang yang lahir antara tanggal 22 Agustus sampai 22 September dan memiliki lambang seorang wanita ini, sosok yang sangat perfeksionis dan juga loyal, termasuk pada .

Menurut banyak orang sesama sangat serasi. Ada beberapa hal yang membuat hubungan sesama sangat harmonis.

Menjalin hubungan dengan orang dari zodiak yang sama sering kali dilarang karena sifat yang sama bisa memperburuk hubungan, terkecuali

Sebagai , Virgo adalah tipe yang pencemburu dan mudah curiga. Dia butuh waktu agak lama untuk bisa benar-benar mempercayai pasangannya. Sikap ini yang membuat Virgo dibilang possesif.

Pasangan

Kebanyakan zodiak lain sulit menerima pola hubungan gaya Virgo yang cenderung ketat. Namun sesama Virgo bisa lebih memahami, mereka sama-sama pencemburu dan akan berusaha menjaga kepercayaan dengan baik.

Semua zodiak berelemen tanah dikenal perfeksionis dan Virgo salah satunya. Mereka sangat ambisius dan ulet mengejar sesuatu yang diinginkan. Begitu juga saat mereka mewujudkan hubungan percintaan yang dirasa ideal.

Jika Virgo berpasangan dengan zodiak berelemen api atau udara, Virgo sering kali merasa berjuang sendirian. Merasa lebih banyak berkorban untuk hubungan dan sering memendam sakit hati.

Bersama Virgo yang lain, dia akan merasa berjuang bersama-sama karena Virgo agak lemah dalam mengelola relasi dengan orang lain.

Pasangan

Kemampuan komunikasi interpersonal Virgo tidak terlalu baik. Dia sering kali kesulitan menyampaikan pendapat tanpa memasang wajah ketus dan nada bicara yang tidak mengenakkan.

Sesama Virgo pasti memahami pola ini, jadi hubungan mereka akan minim salah paham. Namun hati-hati, saat sedang sama-sama ketus bisa memancing perdebatan.

Virgo adalah pribadi yang sangat terencana dan detail. Dia sangat rapi dalam menata kehidupannya dan selalu ingin memastikan semua hal berjalan sesuai rencana.

Perubahan mendadak dan hal yang spontan lainnya akan membuat Virgo merasa sangat tertekan. Ini tantangan berat bagi sesama Virgo, mereka sama-sama sulit menerima perubahan.

Satu kelemahan yang harus diketahui yakni, saat dihadapkan situasi sulit. Keduanya mungkin akan saling menyalahkan. Virgo juga tipe orang yang mudah stress, sedikit sulit memulihkan kondisi mental dalam waktu cepat.

Meski sama-sama perfeksionis dan terencana, tentu ada beberapa momen di mana keduanya merasa penat. Virgo sering terjebak dengan target-target kaku yang dibuatnya sendiri.

Virgo harus belajar lebih santai karena sikap terlalu perfeksionis membuat salah satunya merasa dituntut dan tertekan. Hal ini bisa memicu pertengkaran dalam hubungan.

Namun secara keseluruhan, Virgo ini terbilang cocok. Mereka sama-sama visioner dan pekerja keras, dikenal mudah beradaptasi, sensual dan juga berbakat.

Mereka akan saling membantu dan mendukung kepentingan satu sama lain karena merasa menemukan belahan jiwa yang bisa memahami kebiasaan masing-masing.

sesama Virgo akan jadi tim yang solid meski lebih terasa seperti sahabat dibandingkan cinta yang penuh keromantisan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here