Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaPerpaduan yang Nikmat, Nasi Bebek Savero x Green Squash

Perpaduan yang Nikmat, Nasi Bebek Savero x Green Squash

Bogordaily.net – Identik dengan sebutannya sebagai , tak heran jika di Bogor hujan bisa datang kapanpun. Dalam kondisi hujan tersebut, tubuh seringkali memerlukan makanan untuk menghangatkan.

Eits jangan salah, meski dalam keadaan hujan, tubuh pun perlu asupan yang terkadang bukan hanya untuk menghangatkan badan, tentunya juga untuk menambah energi.

dari Hotel Savero Style yakni, dengan bumbu ireng dan perpaduan sambelnya yang menambah sensasi semangat di kala hujan, bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi perut yang kosong apalagi dalam kondisi hujan.

“Tak hanya dengan bumbu ireng yang menggunakan bumbu dari keluak, kami juga menyediakan minuman dengan serutan mentimun dan keduanya menjadi perpaduan yang pas,” ujar Marcomm & PR Savero Style Hotel Bogor, Sofie.

Perpaduan makanan dan minuman tersebut dikarenakan pada makanan utamanya yakni daging bebek merupakan salah satu makanan dengan kandungan kolesterol lebih tinggi dibandingkan daging ayam.

Kemudian, Sofie mengatakan, selain rasanya yang segar dan kaya akan kandungan cairan, timun atau mentimun punya manfaat baik untuk menurunkan kolesterol tinggi.

Hal ini karena timun sangat kaya akan serat, sehingga dapat membantu meluruhkan lemak jahat di saluran pencernaan.

Nasi bebek
dari Hotel Savero Style Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

yang kami sediakan merupakan minuman yang menyegarkan tenggorokan dengan perpaduan soda, serutan mentimun, dan potongan buah strawberry, semuanya serasi jika disandingkan dengan ,” ungkap Sofie.

Para ahli juga percaya bahwa mentimun juga dapat menurunkan kadar kolesterol, trigliserida, dan bahkan, hingga titik tertentu, mengontrol peningkatan gula darah.

Selain itu, daging bebek sendiri merupakan sumber protein dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh, khususnya di kala hujan dan di masa pandemi Covid-19.

Jadi, tunggu apa lagi? Nasi Bebek Savero dengan bumbu ireng yang berkolaborasi dengan soda dan potongan mentimun juga strawberry, sangat pas menjadi pilihan yang menggiurkan dan pastinya nikmat untuk disantap.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here