Pesanan BTS Meal Dibatalkan Oleh McDonald’s, Ojol Ini Ngambek

  • Whatsapp
McDonald's
Launchingnya kolaborasi serentak antara boyband asal Korea Selatan BTS dengan McDonald's di Indonesia, ojek online (ojol) di Jalan Padjajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor ricuh lantaran pesanannya dibatalkan oleh pihak resto pada Rabu, 9 Juni 2021 (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.netLaunchingnya kolaborasi serentak antara boyband asal Korea Selatan BTS dengan McDonald’s di Indonesia, ojek online (ojol) di Jalan Padjajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor sempat ricuh lantaran pesanannya dibatalkan oleh pihak resto.

Kericuhan sempat terjadi antar ojol dengan pihak Managemen McDonald’s ketika pesanannya itu dibatalkan sepihak, sehingga ratusan ojol ini langsung menyerbu ke dalam restoran.

Akibatnya McDonald’s Padjadjaran di jaga oleh petugas kepolisian dan Satpol PP setempat, agar tidak menimbulkan kerumunan.

Sementara itu, McDonald’s di Jalan Raya Djuanda juga terlihat dipenuhi oleh kendaraan roda dua, dan roda empat terlihat mengular.

Baca Juga  Strategi McDonald's, BTS Meal Berpotensi Picu Cluster Baru

Ratusan ojol ini meminta pertanggung jawaban pihak McDonald’s, lantaran orderan pesanannya dibatalkan secara sepihak, sehingga driver ojol mendadak dikenai sanksi otomatis, serta skorsing akun.

Launching BTS Meal ini BTS merupakan edisi khusus, karena hanya dapat dibeli dengan tiga cara, yakni melalui drive thru, online delivery dan order delivery berbasis aplikasi.

Hal ini dilakukan dengan tujuan karena BTS Meal dinilai eksklusif, dan membuat fans bahkan orang penasaran karena persediaannya terbatas.

BTS Meal dengan minum medium dibanderol dengan harga Rp 45 ribu sebelum pajak, dan Rp 50 ribu bagi pemesanan drive thru.

Kehadiran menu ini terdiri dari McNuggets dengan dua saus spesial, dengan kemasan desain khusus dan berwarna lilac.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *