Friday, 19 April 2024
HomeBeritaNikah Saat Pandemi? Sah Dulu Aja hanya 18 Juta di Bogor Valley...

Nikah Saat Pandemi? Sah Dulu Aja hanya 18 Juta di Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net – Untuk para pasangan yang sedang merencanakan pernikahan di saat ini, Bogor Valley Hotel punya paket wedding” cukup bayar rupiah nett.

dari Bogor Valley Hotel hanya dengan rupiah, kalian sudah bisa menggelar pernikahan di ballroom dan gak perlu ribet, pihak hotel yang akan mengurus izin pernikahan Anda ke Satgas Covid-19 Kota Bogor,” ucap Marcomm Bogor Valley Hotel, Nadya.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, paket pernikahan ini sudah termasuk buffet untuk 100 orang, penggunaan ballroom di lantai 8 dengan ceiling tinggi selama 4 jam.

Kemudian pemakaian listrik sampai dengan 5000 watt, 1 malam menginap di kamar superior bagi pengantin termasuk sarapan pagi, special diskon kamar untuk keluarga, round table & kursi tamu dan sound system standart.

Paket ini pun sudah termasuk free pemakaian screen & proyektor apabila anda merencanakan konsep pernikahan semi virtual.

18 juta
” dari Bogor Valley Hotel.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Pernikahan ini pastinya tetap menerapkan protokol physical distancing bagi para tamu yang hadir,  dan dilakukannya penyemprotan disinfectant satu malam di ballroom sebelum acara berlangsung,” ujarnya.

Kemudian, tentu saja Bogor Valley Hotel mewajibkan tamu untuk menggunakan masker dan adanya pengecekan suhu tubuh bagi seluruh tamu yang hadir.

General Manager Bogor Valley Hotel Bustamar Koto mengatakan, dengan adanya wedding package ini, memudahkan para pasangan muda untuk mengadakan pernikahan, dan pastinya akan menambahkan inovasi lainnya.

“Kami akan terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam rangka terus memanjakan para tamu kami sesuai tujuan dan komitmen kami, untuk memberikan pelayanan terbaik dan mewujudkan target kami untuk menjadi hotel bintang 3 terbaik di kota Bogor,” ujar Bustamar Koto.

Gimana? Masih mikir mau ngadain pernikahan dimana selama pandemi?  di Bogor Valley Hotel.

Pastikan tidak keduluan pasangan yang lain untuk booking tanggal pernikahan ya! Untuk pemesanan hubungi sales Bogor Valley Hotel di +62878-8442-3084. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here