Sahib Khan: Pin Kujang HJB Simbol Juang Lawan Pandemi !

Menu

Mode Gelap
Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 Lebih Seram dari  KKN di Desa Penari, Ini Thread Lengkap Sewu Dino dari SimpleMan Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Headline · 6 Jun 2021 07:11 WIB

Sahib Khan: Pin Kujang HJB Simbol Juang Lawan Pandemi !


 Camat Tanah Sareal, Sahib Khan Menyematkan, Pin Kujang HJB Simbol Juang lawan Pandemi Covid-19 (foto. Istimewa.net) Perbesar

Camat Tanah Sareal, Sahib Khan Menyematkan, Pin Kujang HJB Simbol Juang lawan Pandemi Covid-19 (foto. Istimewa.net)

Bogordaily.net – Peringatan Hari Jadi Bogor atau HJB ke 539 yang diperingati setiap tanggal 3 Juni dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya yang dilakukan oleh Camat Tanah Sareal Sahib Khan.

Pria yang merupakan Alumni IPDN tersebut menyematkan langsung Pin Kujang kepada para RW dalam giat Pelantikan Paguyuban RW di Kelurahan Cibadak pada Kamis (03/06/21).

Dalam kegiatan yang bertepatan dengan HJB ke 539 itu, Sahib menyematkan langsung Pin Kujang kepada 15 Ketua RW yang berada di wilayah Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

HJB

“Ya, Pin Kujang ini adalah simbol juang kita semua melawan Pandemi. RW merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid 19 di wilayah.” Jelas Camat berjenggot itu.

Dalam sambutannya, Sahib mengapresiasi berjalannya kegiatan tersebut. Tampak dalam kegiatan Lurah Cibadak Abdul Rozak, Ketua LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para Ketua RW serta jajaran aparatur Kelurahan Cibadak.

HJB

“Paguyuban RW ini dibentuk sebagai bentuk eratnya silaturahim yang terjalin di wilayah. Dalam penanganan permasalahan di wilayah, RW menjadi rujukan utama, apalagi dalam penanganan Covid 19. RW Siaga.” Papar Sahib.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 40 menit itu berjalan dengan khidmat, tetap penerapan protokol kesehatan yang ketat dan jaga jarak.

“Mari bersama memaknai HJB dengan terus melakukan hal terbaik untuk Kota Bogor yang kita cintai ini.” Pungkas Sahib dengan semangat.***

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Sosok Pangeran Mohamed bin Zayed, Presiden Baru Uni Emirat Arab

16 Mei 2022 - 22:50 WIB

Manggung di Miss Global 2022, Olivia Aten Jadi Kartini

16 Mei 2022 - 13:53 WIB

Profil Jordi Amat, Bek Tangguh La Laliga yang Bakal Masuk Timnas

16 Mei 2022 - 11:45 WIB

Sewot, Pep Minta Southampton Bantai Liverpool 4-0

16 Mei 2022 - 11:36 WIB

Pep Guardiola

Tabrakan di Tol Surabaya-Mojokerto, 11 Orang Tewas

16 Mei 2022 - 10:55 WIB

Profil Gordon Ramsay Chef Termahal di Dunia, Pernah Masak Rendang

16 Mei 2022 - 10:19 WIB

Profil Gordon Ramsay
Trending di Tokoh