Friday, 19 April 2024
HomeBeritaSahib Khan: Pin Kujang HJB Simbol Juang Lawan Pandemi !

Sahib Khan: Pin Kujang HJB Simbol Juang Lawan Pandemi !

Bogordaily.net – Peringatan Hari Jadi Bogor atau ke 539 yang diperingati setiap tanggal 3 Juni dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya yang dilakukan oleh Camat Sahib Khan.

Pria yang merupakan Alumni IPDN tersebut menyematkan langsung Pin Kujang kepada para RW dalam giat Pelantikan Paguyuban RW di Kelurahan Cibadak pada Kamis (03/06/21).

Dalam kegiatan yang bertepatan dengan ke 539 itu, Sahib menyematkan langsung Pin Kujang kepada 15 Ketua RW yang berada di wilayah Kelurahan Cibadak, Kecamatan , Kota Bogor.

HJB

“Ya, Pin Kujang ini adalah simbol juang kita semua melawan Pandemi. RW merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid 19 di wilayah.” Jelas Camat berjenggot itu.

Dalam sambutannya, Sahib mengapresiasi berjalannya kegiatan tersebut. Tampak dalam kegiatan Lurah Cibadak Abdul Rozak, Ketua LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para Ketua RW serta jajaran aparatur Kelurahan Cibadak.

HJB

“Paguyuban RW ini dibentuk sebagai bentuk eratnya silaturahim yang terjalin di wilayah. Dalam penanganan permasalahan di wilayah, RW menjadi rujukan utama, apalagi dalam penanganan Covid 19. RW Siaga.” Papar Sahib.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 40 menit itu berjalan dengan khidmat, tetap penerapan protokol kesehatan yang ketat dan jaga jarak.

“Mari bersama memaknai dengan terus melakukan hal terbaik untuk Kota Bogor yang kita cintai ini.” Pungkas Sahib dengan semangat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here