Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaSatpol PP Gunakan Narkoba, Ini Kata Camat Pamijahan

Satpol PP Gunakan Narkoba, Ini Kata Camat Pamijahan

Bogordaily.net – Camat Imam Mahmudi menanggapi beredarnya informasi adanya dugaan oknum (Satpol PP) , yang diamankan karena penyalahgunaan narkoba.

“Menurut informasi dari teman-teman . Awalnya hendak pinjam pancingan, Selanjutnya, Polres yang memproses yang bersangkutan. Apakah yang bersangkutan positif atau apa Polres yang mengetahui,” kata Imam Mahmudi kepada wartawan pada, Selasa 8 Juni 2021.

Terkait pembinaan pegawai Kecamatan termasuk Pol PP, Imam Mahmudi mengaku, rutin melakukan pembinaan baik secara langsung maupun setiap apel yang dilaksanakan di kantor .

“Jadi pembinaan selalu terus menerus setiap hari kita adakan pertemuan khusus, rapat bahkan kita ada siraman rohani setiap hari kamis seminggu sekali,” ujarnya

Terkait tindakan, Imam Mahmudi menyatakan, akan melihat perkembangan hasil pemeriksaan dari Polres Bogor.

“Kita akan melakukan pembinaan, dengan PP 53 tentang Pembinaan Pegawai Negeri, ini masuknya kedalam kategori pelanggaran berat, ringan ataupun sedang, nanti kita akan melihat hasil proses dari Polres Bogor,”tegasnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, kalau test urin itu ada setiap enam bulan sekali dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK).

“Pasca kejadian ini kita lihat hasilnya dulu dari polres, bahwa pemeriksaan itu seperti apa hasilnya,” ucap Imam

Imam Mahmudi menambahkan, pasca peristiwa ini selain menjadi sebuah pelajaran yang berharga.

Dirinya juga mengibau kepada jajarannya jangan sampai terkena kasus yang sama, karena narkoba adalah musuh negara.

“Jauhi narkoba, hindari narkoba terapkan pola hidup sehat dan bekerja sesuai dengan aturan dan tidak melakukan pelanggaran disiplin,” tegasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here