Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSebuah Mobil Losbak Ringsek Tersambar Kereta Listrik

Sebuah Mobil Losbak Ringsek Tersambar Kereta Listrik

Bogordaily.net – Sebuah mobil   bernomor polisi A 8074 FD , setelah tersambar () di pintu perlintasan Kereta Sekar Tanjung, Desa Lumpang, Kecamatan Parung panjang Kabupaten Bogor,

Beruntung sang supir sebelum mobilnya tersambar kereta berhasil menyematkan diri dengan meloncat dari dalam mobilnya.

Panit Lantas Polsek Parung Panjang, Ipda Agus Hidayat mengatakan bahwa kejadian mobil tersambar kereta terjadi sekitar pukul 10.00, Sabtu pagi (12 Juni 2021).

Saat itu mobil yang dikemudikan Ari Damar (30) warga Jasinga, meksipun sudah diperingati oleh petugas penjaga pintu perlintasan. Mobil itu tetap menerobos dan saat ditengah perlintasan, mesin mobil itu mati.

“Dari keterangan saksi, saat kendaraan mobil melintasi di perlintasan kereta Sekar tanjung sudah di peringati oleh petugas (Linmas) yang berjaga di perlintasan, namun tidak dihiraukan,”katanya.

Agus menambahkan, mobil tertabrak kereta dari arah Maja menuju Jakarta,. Sedangkan kendaraan mobil datang dari arah Parung panjang menuju Tenjo. Mobil mengalami mati mesin ditengah rel saat melintas dan akhirnya tertabrak.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kondisi mobil , rusak parah di bagian depan. Kami di bantu warga sekitar untuk evakuasi mobil dari rel ,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here