Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaTak Kunjung Pulang, Gadis Ini Hilang Secara Misterius

Tak Kunjung Pulang, Gadis Ini Hilang Secara Misterius

Bogordaily.net – Seorang gadis asal , Desa Gunung Picung, , dikabarkan hilang tak ada kabar selama satu bulan lebih. Pasalnya ia pergi meninggalkan rumah bersama laki-laki sejak bulan Mei 2021.

Gadis bernama Hasanah yang baru berumur 18 tahun tersebut pamit pergi kepada kedua orang tuanya. Tidak jelas tujuannya kemana, saat Hasanah pergi, kedua orang tuanya mengungkapkan bahwa Hasanah tidak membawa apa-apa termasuk ponsel pribadinya.

Sampai saat ini, sejak 17 Mei 2021 sudah terhitung satu bulan lebih Hasanah meninggalkan rumah. Kedua orang tuanya sudah berusaha mencari lantaran mendapat pesan melalui media sosial Facebook setelah satu hari putrinya pergi.

Dari pesan Facebook yang diterima oleh kedua orang tuanya, Hasanah mengatakan bahwa dirinya bekerja di salah satu butik daerah Jakarta Selatan.

Setelah mendapat kabar, ayahnya Darwin mencari putrinya ke Jakarta. Namun, alhasil tidak kunjung berhasil menemukannya. Selain itu ada kabar pula bahwa putrinya bekerja di Bekasi. Hasilnya tetap sama, Darwin tidak menemukan putrinya.

Menanggapi hal tersebut, kedua orang tua Hasanah mengaku bahwa anaknya tidak pernah meminta izin untuk bekerja di luar daerah asal. Mereka pun kini bingung Hasanah tak kunjung pulang. Ditambah ada dugaan bahwa Hasanah pergi bersama kerabat laki-laki dari ayahnya.

Sementara itu, Kapolsek Cibungbulang, AKP Agus Permana mengatakan kalau belum mengetahui terkait informasi hilangnya Hasanah karena belum adanya laporan.

“Saya belum mendapatkan informasi detail, saya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu. Karena belum ada laporan yang kami terima,” ujar Agus dikutip dari Tribunnews pada Senin, 21 Juni 2021.

Agus pun mengungkapkan, anggota aparat kepolisian setempat akan mendatangi rumah orang tua Hasanah untuk keterangan lebih lanjutnya.

“Bhabinkamtibmas Desa Gunung Picung hari ini akan datang ke rumah yang bersangkutan untuk mendengar dan mengetahui kronologi,” tegas Agus.

Kedua orang tua Hasanah berharap bahwa anaknya segera pulang dengan selamat walafiat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here