Friday, 3 May 2024
HomeBeritaGolkar Kabupaten Bogor Gelar Roadshow Muscam

Golkar Kabupaten Bogor Gelar Roadshow Muscam

Bogordaily.net – Partai Golkar terus melakukan roadshow keliling kecamatan untuk melakukan konsolidasi organisasi untuk pemenangan Pemilu 2024. Kali ini partai beringin itu melakukan konsolidasi dengan menggelar (Muscam) di Kecamatan dan Leuwisadeng, Senin 1 Juni 2021.

Ketua DPD Partai Golkar Wawan Hikal Kurdi mengatakan Golkar hari mempunyai tag line ‘Bangkit‘ berarti bangkit ini untuk tahun 2024 Partai Golkar siap memenangkan Pemilu.

“Target kami kami sih tidak muluk yang penting partai Golkar pemenang saja dulu,”kata Wawan Hikal Kurdi, kepada wartawan.

Dia juga mengatakan di selain mengumpulkan PK Golkar , juga memperkenalkan kaum milenial mulai dari Sukajaya, kemudian , Leuwiliang dan Leuwisadeng.

“Jadi kita akan kolaborasi antara incumbent jadi dibuktikan bahwa Partai Golkar hari ini saya sebagai ketua DPD Partai Golkar melakukan roadshow sudah ke 21 kecamatan dan insyaallah nanti minggu depan kita akan melakukan lagi,”kata Wakil Ketua DPRD itu.

Ditanya soal F1 dan F2 Wanhai -sapaan- akrabnya mengatakan akan fokus dulu untuk memenangkan partai yang diketuai oleh Airlangga Hartanto itu.

“Soal F1 dan F2 nanti ada waktunya. Menang dulu nanti akan kelihatan,”pungkasnya seraya tersenyum.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here