Friday, 26 April 2024
HomeBeritaTirta Pakuan Gaet BJB Syariah, Pembayaran Semakin Mudah

Tirta Pakuan Gaet BJB Syariah, Pembayaran Semakin Mudah

Bogordaily.net – Demi mempermudah nasabah dan pelanggan terkait pembayaran tagihan air, lakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Bank Jabar Banten (BJB) Syariah.

Dengan begitu, melakukan pembayaran tagihan pemakaian air ataupun tagihan lainnya secara online bagi pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, semakin mudah dan nyaman.

Pelanggan cukup ke gerai ATM dari bank-bank yang sudah bekerjasama dengan PDAM Tirta Pakuan, salah satunya BJB Syariah.

Direktur Utama Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira telah melakukan penanda tanganan kerja samanya itu pada Kamis, 10 Juni 2021.

Kerja sama Perumda Tirta Pakuan bersama BJB Syariah ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama dengan menaati protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Kemudian, pada kesempatan kerja sama tersebut Rino Indira berterima kasih kepada BJB Syariah telah membantu dalam proses pelayanan kepada pelanggannya dan mengharapkan bahwa, dengan begitu bisa memberikan nilai plus terbaik untuk kedua pihak.

“Dengan adanya kerja sama ini, semoga memberikan nilai plus baik untuk Perumda Tirta Pakuan maupun BJB Syariah, tapi tujuan utama dari kerjasama ini adalah kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” pungkas Rino Indira.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here