Tirta Pakuan Kota Bogor Perbaiki Koneksi Pipa 8″ Akibat Longsor

  • Whatsapp
pipa bocor
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor melanjutkan program perbaikan layanan, dengan pengerjaan koneksi pipa 8" akibat longsor di lokasi Kayumanis, Kelurahan Kayumanis, Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor melanjutkan program perbaikan layanan, dengan pengerjaan koneksi pipa 8″ akibat longsor di lokasi Kayumanis, Kelurahan Kayumanis, Kota Bogor.

Program perbaikan layanan pipa 8″ ini berlangsung sejak Kamis 17 Juni 2021, pukul 13:00 WIB dan direncanakan akan berakhir pada pukul 17:00 WIB.

Karena program perbaikan layanan koneksi pipa 8″ sejumlah daerah berpotensi terdampak gangguan antara lain Kayumanis, Jalan Kencana, Sebagaian Perumahan Bukit Cimanggu City, Kelurahan Mekarwangi, Bumi Kencana Permai dan Perumahan Dharmais.

Baca Juga  Ini Langkah Perumda Tirta Pakuan Dimasa PPKM Darurat

Diupayakan seluruh proses koneksi dan normalisasi pengaliran dilakukan secara cepat, untuk meminimalisir gangguan pasokan.

PDAM Tirta Pakuan meminta mohon doa dan dukungan dari pelanggan, agar proses pekerjaan berjalan lancar dan petugas yang menjalankan diberi keselamatan.

Untuk informasi dan pemesanan tangki, silakan hubungi call center 0251-8324111 atau chat WA 08111182123.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *