Wajah Baru, Hotel Manager Savero Style: Kami Berikan Kenyamanan dengan Produk Eksklusif

  • Whatsapp
Wajahh baru
Hotel Manager (HM) Savero Style, Firman Anugrah. (Irania/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Hotel Savero Style kini memiliki wajah baru. Meski baru terhitung beberapa minggu, Hotel Manager terus berupaya untuk memberikan kenyamanan yang eksklusif melalui produk-produk unggulannya.

Optimisme di sektor pariwisata Bogor sepertinya masih terjaga. Pasalnya, meskipun diterpa pandemi Covid-19, hotel-hotel tampak percaya diri untuk memulai usahanya di tahun ini. Salah satunya adalah Hotel Savero Style dengan wajah baru.

Sebelumnya, Hotel Manager (HM) Savero Style, Firman Anugrah baru menempati posisinya di minggu ketiga, dan pernah juga diberi kepercayaan di Grand Savero. Sehingga ia berharap bahwa, dirinya akan terus memajukan salah satu bagian dari Savero ini.

Wajah baru
Hotel Savero Style Bogor di Jl. Padjajaran No 38 Kota Bogor.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Saya pernah di Grand Savero. Sebelumnya pun saya pernah di salah satu Hotel Syariah selama tiga tahun yang letaknya Surabaya. Kemudian, saat di kondisi pandemi seperti ini, saya pun harus melakukan inovasi baru untuk Savero Style yang nantinya akan memberikan rasa nyaman bagi yang menginap,” ujar Hotel Manager Savero Style, Firman Anugrah kepada Bogordaily.net pada Kamis, 10 Juni 2021.

Tak ingin melihat pandemi Covid-19 sebagai halangan. Justru Firman melihat adanya momen tersebut dapat menjadi peluang untuk meramu strategi bisnis, dengan memaksimalkan produk-produk unggulan yang akan diberikan kepada para pengunjung maupun bagi yang menginap.

Baca Juga  Liburan di Hari Raya, Lebaran Package hanya di Padjadjaran Suites Bogor

“Masa pandemi ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Kalau kita tidak sigap mengubah strategi bisnis, maka akan tertinggal jauh,” ucap Firman.

Pria lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) NHI Bandung tersebut mengatakan bahwa, dengan memilih keputusan kembali ke hotel konvensional terlebih di masa pandemi merupakan suatu tantangan tersendiri. Hal itu karena dari segi konsep pun sangat berbeda.

“Dengan kembalinya saya ke hotel konvensional, dari segi konsep yang berbeda. Namun, hal tersebut tentunya menjadi tantangan bagi saya untuk membawa perubahan bagi Savero Style,” ungkap Firman.

Ia mengatakan, akan membawa perubahan bagi Savero Style mulai dari konsep penjualan yang pada awalnya mengacu pada ruangan meeting.

“Sebenarnya ruangan meeting itu sifatnya terbatas. Padahal masih banyak dari Savero Style yang bisa dimanfaatkan bagi fasilitas kenyamanan pengunjung. Jadi tidak hanya meeting, weeding, juga gathering, saya juga berupaya akan mengembangkan banyak venue yang belum terolah. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terealisasi,” jelas Firman.

Baca Juga  Promo Spesial! Tahun Baruan Dinner Casual in White di Savero Style Bogor Aja
wajah baru
Hotel Manager (HM) Savero Style, Firman Anugrah. (Irania/Bogordaily.net)

Ia pun beroptimis tinggi membawa Savero Style menjadi lebih baik dan lebih unggul. Hal tersebut bahwa terlihat dari Savero Style yang memiliki prame location.

Prame location juga product. Itu mengapa saya punya optimisme yang tinggi,” ucap Firman.

Kemudian, terkait berbagai promo yang disediakan, untuk saat ini, Firman mengatakan akan berkaitan dengan adanya Piala Euro 2021, dengan menyediakan akses di setiap kamar.

“Karena akan adanya Piala Euro 2021, jadi kami akan memberikan akses fasilitas gratis di setiap kamar untuk menonton Piala Euro yang di akhir pekan ini akan segera dimulai,” pungkas Firman.

Ia menambahkan bahwa, hal tersebut sebenarnya bukan termasuk promo, namun pada fasilitas kenyaman pengunjung menonton.

Sedangkan untuk promo, ada dari makanan dan minuman. Seperti menu bebek dengan bumbu hitam, dan minuman segar yang dipadukan soda, mentimun, dan potongan strawberry.Adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *