Friday, 19 April 2024
HomeBeritaWali Kota Bogor Menemui Pendukung Habib Rizieq 

Wali Kota Bogor Menemui Pendukung Habib Rizieq 

Bogordaily.net Bogor, Bima Arya menemui para pendukung Shihab (HRS) di depan gedung , Jumat 11 Juni 2021.

Bima mengucapkan terima kasih kepada Habib Mahdi yang telah memfasilitasi dialog dengan para pendukung yang  menyampaikan aspirasinya.

” Forkopinda menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah menyampaikan aspirasinya dengan tertib, baik dan damai,” ucapnya.

Bima juga menegaskan bahwa Forkopinda dan telah membicarakan kesepakatan yang penting yaitu akan memastikan perlakuan yang adil bagi semua pelanggar protokol kesehatan.

” Kami akan menindak tegas pelanggar-pelanggar ,” tegasnya.

Bima mengatakan bahwa Forkopinda juga akan bersama-sama membahas dan juga mengadakan rapat agar ada solusi terbaik untuk semua.

” Kita akan tetap menjaga tetap kondusif dan damai serta tidak ada tekanan kepada dalam menjalankan tugasnya. Untuk itu kami akan membahasnya bersama sama agar ada solusi terbaik,”

Bima memastikan bahwa Ia akan selalu berpegang pada aturan dan akan membuka komunikasi dengan semua pihak, sehingga tidak ada hal yang mengganggu kebersamaan.

” Kami akan terus tabayyun kepada semua pihak karena bagi kami penghormatan kepada ulama harus terus dilakukan,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here