Wali Kota Bogor Menemui Pendukung Habib Rizieq 

  • Whatsapp
Pendukung
Wali kota Bogor, Bima Arya menemui para pendukung HRS di depan gedung DPRD Kota Bogor, Jumat 11 Juni 2021.(foto. Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Wali kota Bogor, Bima Arya menemui para pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS) di depan gedung DPRD Kota Bogor, Jumat 11 Juni 2021.

Bima mengucapkan terima kasih kepada Habib Mahdi yang telah memfasilitasi dialog dengan para pendukung Habib Rizieq yang  menyampaikan aspirasinya.

” Forkopinda menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah menyampaikan aspirasinya dengan tertib, baik dan damai,” ucapnya.

Bima juga menegaskan bahwa Forkopinda dan Satgas telah membicarakan kesepakatan yang penting yaitu akan memastikan perlakuan yang adil bagi semua pelanggar protokol kesehatan.

Baca Juga  Kuasa Hukum Habib Rizieq Akan Hadirkan Saksi Terkait Ganti Rugi

” Kami akan menindak tegas pelanggar-pelanggar prokes,” tegasnya.

Bima mengatakan bahwa Forkopinda juga akan bersama-sama membahas dan juga mengadakan rapat agar ada solusi terbaik untuk semua.

” Kita akan tetap menjaga Kota Bogor tetap kondusif dan damai serta tidak ada tekanan kepada Satgas dalam menjalankan tugasnya. Untuk itu kami akan membahasnya bersama sama agar ada solusi terbaik,”

Bima memastikan bahwa Ia akan selalu berpegang pada aturan dan akan membuka komunikasi dengan semua pihak, sehingga tidak ada hal yang mengganggu kebersamaan.

Baca Juga  Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia Kota Bogor Resmi Dilantik

” Kami akan terus tabayyun kepada semua pihak karena bagi kami penghormatan kepada ulama harus terus dilakukan,” pungkasnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *