Warakawuri TNI AU Atang Sanjaya Menyelenggarakan Acara Halal Bilhalal

  • Whatsapp

Bogordaily.net – Warakawuri TNI AU menyelenggarakan acara Halal Bihalal di kediaman Ketua Warakawuri,┬áNenny Waki di Curug Permai, Bogor Barat, Rabu 9 Juni 2021.

Warakawuri sendiri mempunyai arti atau makna yaitu, wanita yang ditinggal mati oleh suaminya yakni Anggota TNI atau janda TNI.

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 25 orang itu bertujuan untuk jalin silaturahmi diantara para Warakawuri khususnya dikalangan TNI AU Atang Sanjaya.

Acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Ketua Warakawuri mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 dan saling berkabar melalui pesan singkat.

” Kita harus terus menjaga kesehatan dan saling berkabar melalui pesan singkat karena agak sulit untuk sering berkumpul,” ucapnya.

Acara Halal Bihalal tersebut juga dihadiri oleh anggota GM FKPPI Kota Bogor yang mengapreasi semangat Ibu-ibu Warakawuri yang selalu semangat bersilaturahmi.

” Mereka adalah orang tua, ibu-ibu yang masih kompak walaupun sudah sepuh untuk terus menjalin silaturahmi, salut sekali,” ungkap Boyke, Humas GM FKPPI Kota Bogor.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *