Saturday, 20 April 2024
HomeBerita3 Anggota Polri Ini Dianugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya

3 Anggota Polri Ini Dianugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya

Bogordaily.net – Tiga anggota diberikan tanda kehormatan di , oleh Presiden Joko Widodo ().

Penganugerahan tersebut dilakukan bersamaan dengan upacara Hari Bhayangkara ke-75, yang dilaksanakan dengan prokes ketat di Istana Negara, pada Kamis 1 Juli 2021.

Tiga personel yang dianugerahi tanda kehormatan tersebut yaitu, Kombes Ribut Hari Widodo, Kabagmutjab Robinkar SSDM , AKP Ery Murniangsih, Kasi Keuangan Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya, dan Brigadir Polisi Kepala Mahfud, Bintara Korps Brimob .

Pemberian tanda kehormatan itu tertuang dalam Keputusan Presiden No 50/TK/2021. Keputusan tersebut dibacakan oleh Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Tonny Harjono.

“Menganugerahkan tanda kehormatan kepada mereka yang nama pangkat dan jabatannya tersebut dalam lampiran keputusan ini sebagai penghargaan kepada anggota yang berjasa besar dengan keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan kepolisian tidak pernah cacat selama bertugas di kepolisian,” ujar Marsda TNI Tonny Harjono di Istana Negara, yang disiarkan live di YouTube Setpres, Kamis 1 Juli 2021.

Hadir juga dalam upacara ini Wakil Presiden Ma'ruf Amin hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sebelumnya, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono mengatakan, akan memimpin langsung upacara HUT Bhayangkara ke-75 dari Istana Negara yang digelar pukul 09.00 WIB.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here