Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAbaikan MU, Jeck Grealish Bakal Berlabuh ke City

Abaikan MU, Jeck Grealish Bakal Berlabuh ke City

Bogordaily.net – Teka-teki klub mana yang akan dibela pada kompetisi 2021/2022, makin jelas. Kabarnya playmaker itu akan berlabuh ke .

Grealish punya reputasi yang apik di EPL dalam dua tahun terakhir. Ia menjadi salah satu playmaker terbaik di Inggris berkat penampilan apiknya bersama .

Performa sang playmaker dilirik Manchester United dan . Dua raksasa EPL itu dilaporkan ingin memboyong sang playmaker di musim panas ini.

Football Insider mengklaim bahwa Grealish sudah menentukan ke mana ia akan pergi. Sang playmaker diyakini sedikit lagi akan bergabung dengan Manchester United.

Menurut laporan tersebut, lebih serius untuk mendatangkan Grealish ketimbang MU.

Perwakilan sang pemain diberitakan kerap berkomunikasi dengan manajemen City. Sejauh ini ada progress yang baik dari sang playmaker untuk pindah ke Etihad Stadium.

Menurut laporan itu, Grealish sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan City sehingga transfernya sudah selangkah lebih dekat jadi kenyataan.

Saat ini PR adalah menegosiasikan mahar transfer Grealish dengan .

Pihak Villa membanderol Grealish dengan harga yang cukup tinggi. Mereka menginginkan 80 juta pounds untuk jasa sang pemain.

City dilaporkan agak keberatan dengan mahar transfer Grealish. Jadi mereka akan mencoba menego Villa untuk menurunkan maharnya.

Grealish bukan satu-satunya transfer besar yang akan diwujudkan City di musim panas ini.

The Citizens kabarnya akan melakukan mega transfer untuk mendatangkan Harry Kane.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here