Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAgresif di Bursa Transfer, Ben White Selangkah Lagi Berseragam Arsenal

Agresif di Bursa Transfer, Ben White Selangkah Lagi Berseragam Arsenal

Bogordaily.net – benar-benar agresif di bursa transfer musim panas ini. Dua pemain sudah direkrut, 5 pemain berikutnya masih dibidik.

The Gunners sudah membungkus transfer Nuno Tavares dan Sambi Lokonga sepekan terakhir. Dua pemain ini jadi tambahan apik untuk skuad .

Pekan depan, kabarnya akan menuntaskan transfer ketiga mereka, Ben White. Bek tengah asal ini diharapkan dapat membereskan masalah pertahanan The Gunners.

Nah pembelian White diyakini bukan transfer terakhir , masih ada beberapa pemain berikutnya yang diincar. Siapa saja?

Menurut Sky Sports, transfer Ben White akan segera dituntaskan . Transfer ini sudah lama ditunggu-tunggu, White diharapkan bisa memperbaiki masalah The Gunners.

Setelahnya, masih berusaha mendatangkan beberapa pemain lain. Arteta membutuhkan gelandang baru untuk menjadi partner Thomas Partey di lini tengah.

Kabarnya Granit Xhaka akan segera hengkang ke AS Roma. Artinya, perlu merekrut gelandang yang selevel. Nama Houssem Aouar disebut-sebut, tapi transfer ini tidak mudah.

Nah selain membidik Aouar, masih mengejar tiga pemain lagi. Total ada empat pemain yang ingin direkrut The Gunners usai pembelian Ben White.

Tiga pemain berikutnya adalah Aaron Ramsdale, kiper Sheffield United. Arteta membidiknya untuk jadi pelapis Bernd Leno.

Lalu ada Renato Sanches, gelandang sentral yang sekarang diperebutkan banyak klub. harus bersaing ketat.

Berikutnya, ada nama Max Aarons yang diyakini bisa menggantikan posisi Hector Bellerin. Kabarnya Bellerin tengah dibidik oleh Inter Milan.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here