Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaAliansi Mahasiswa Nasional Sukses Selenggarakan Vaksinasi Mahasiswa

Aliansi Mahasiswa Nasional Sukses Selenggarakan Vaksinasi Mahasiswa

Bogordaily.net – Aliansi Mahasiswa Nasional yang terdiri dari DEMA PTKIN Se-Indonesia, BEM Nusantara, BEM PTM Indonesia dan PERMIKOMNAS sukses menyelenggarakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional pada Rabu, 14 Juli 2021 yang berlangsung di GOR Bulungan Jakarta Selatan.

Koodinator Pusat DEMA PTKIN Se-Indonesia Onky Fachrur Rozie menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa dalam penanggulangan Covid-19.

“Ini salah satu bentuk kepedulian mahasiswa yang tinggi dalam penanggulangan Covid-19 ini dan ini akan kita lanjutkan di kampus-kampus bagi mahasiswa dan civitas akademika yang belum mendapatkan vaksin,” Onky Fachrur Rozie.

Ginka Ginting Ketum Aman Indonesia juga menegaskan dalam keterangannya bahwa nantinya kegiatan ini akan dilanjutkan di seluruh daerah di Indonesia.

“Kegiatan kami ini dapat memantik, menjadi percontohan kepada seluruh kawan-kawan mahasiswa di daerah lain dan mensosialisasikan kegiatan vaksinasi di tengah masyarakat agar kedepannya Indonesia bisa lepas dari pandemi COVID-19,” Ginka Ginting Ketum Aman Indonesia.

Koordinator Presidium Nasional BEM PTMI, Nur Eko Suhardana mengatakan bahwa agenda ini dapat menstimulus mahasiswa agar terus bergerak untuk memulihkan Indonesia dari pandemi Covid-19.

“Vaksinasi ini adalah bentuk gerakan stimulus yang baik,” ujar Eko.

Dimas Prayoga selaku Koordinator Pusat BEM Nusantara mengatakan pihaknya sangat mendukung agenda vaksinasi nasional yang merupakan bentuk ikhtiar terbaik untuk pulihkan pandemi di Indonesia.

“Vaksinasi nasional sebagai ikhtiar upaya untuk pulihkan Indonesia ditengah pandemi,” kata Dimas.

Senada dengan keempat aliansi lainnya Husniyati, Ketum PERMIKOMNAS menyampaikan dukungan penuh terhadap agenda gerakan vaksinasi nasional ini.

“BPP Permikomnas mendukung penuh agenda ini, karena dengan adanya vaksinasi nasional, ini langkah konkret untuk sembuhkan Indonesia,” katanya saat wawancara.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here