Allegri Kembali, Jaminan Scudetto Bagi Juventus ?

Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Sapa Peserta Vaksinasi Merdeka di IPB Akibat Pohon Tumbang di Depok, Jalur KRL Bogor Masih Diperbaiki Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini!

Headline ยท 19 Jul 2021 19:32 WIB

Allegri Kembali, Jaminan Scudetto Bagi Juventus ?


 Massimiliano Allegri kembali melatih Juventus. Setelah sebelumnya mempersembahkan sejumlah Scudeto.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Massimiliano Allegri kembali melatih Juventus. Setelah sebelumnya mempersembahkan sejumlah Scudeto.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Juventus pernah menikmati era kejayaan di Serie A bersama Massimiliano Allegri. Setelah gagal pada musim 2020/2021 lalu, apakah kembalinya Allegri bisa membawa Juventus kembali berjaya musim ini?

Allegri sejak lama dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik di Italia. Dia pernah membawa AC Milan merengkuh scudetto Serie A. Lalu, puncak karir Allegri terjadi di Juventus.

Allegri melanjutkan cerita sukses Juventus yang dimulai Antonio Conte. Allegri memberikan lima gelar scudetto bagi Juventus. Allegri sempat membawa Juventus melaju ke final Liga Champions, tapi gagal juara.

Baca Juga  Resmi! Ini Jadwal Baru Serie A Saat Dilanjutkan Lagi

Juventus mengalami penurunan pasca berpisah dengan Allegri. Walau meraih scudetto, Mauriio Sarri dianggap tidak sukses di Juventus. Lalu, ada Andrea Pirlo yang gagal mempertahankan gelar scudetto.

Setelah kegagalan Pirlo, kini Juventus kembali berada di bawah kendali Allegri. Pelatih veteran Italia, Arrigo Sacchi, yakin langkah klub menunjuk Allegri sebagai pelatih bakal berdampak positif.

“Massimiliano Allegri adalah pelatih sepak bola Italia yang luar biasa, berdasarkan episode dan taktik,” kata Sacchi kepada TuttoJuve.

“Dia memiliki ide yang jelas, dia pandai untuk menerapkannya. Dia tahu apa yang dia inginkan dan hampir selalu mendapatkannya. Saya melihat Juventus lebih diunggulkan daripada Inter dan Milan, mereka memiliki sesuatu yang lebih,” kata Sacchi.

Baca Juga  Menurut Pakar Kesehatan Italia, Serie A Musim Ini Disudahi Saja

Sacchi melihat ada banyak nilai lebih yang ditawarkan Allegri pada Juventus. Bukan hanya soal teknis, tapi juga mentalitas. Juventus kembali merasakan optimisme dan antusiasme bersama Sacchi.

“Kembalinya Allegri memberikan antusiasme terhadap lingkungan dan kemudian kepada pemain muda seperti Federico Chiesa, Adrien Rabiot, Dejan Kulusevski akan memberikan kontribusi yang lebih besar,” kata Sacchi.***

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Konsisten, Positivity Rate Selalu di Bawah Dua Persen

22 September 2021 - 23:05 WIB

Konsisten

Tangkal Hoaks, AMSI Jabar Gelar Pelatihan Literasi Berita

22 September 2021 - 21:20 WIB

AMSI

Tayangkan ‘Kuda Poni’ Live Bugil Hingga Masturbasi, Mango Live Terancam Pemutusan Akses

22 September 2021 - 17:38 WIB

Kuda Poni

DLH Ngaku Dilema untuk Menaikkan Biaya Retribusi Sampah

22 September 2021 - 16:10 WIB

Singkirkan Ronaldo dan Messi, Lewandowski Raih Sepatu Emas

22 September 2021 - 15:41 WIB

Wow… Anak Madonna Pamer Bulu Ketiak di Met Gala 2021

22 September 2021 - 15:15 WIB

Trending di Headline