Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaAndai Eden Hazard Kembali ke Chelsea, Tiga Pemain Ini Jadi Tumbalnya. Siapa...

Andai Eden Hazard Kembali ke Chelsea, Tiga Pemain Ini Jadi Tumbalnya. Siapa Saja ?

Bogordaily.net – Eden Hazard secara mengejutkan dikabarkan bakal kembali ke pada musim 2021/2022 ini. Jika transfer ini terwujud, maka ada beberapa pemain yang bakal menjadi ‘korban' karena kehilangan tempat di skuad.

Eden Hazard sudah dua musim bermain di . Ia tampaknya sudah lelah menjadi pesakitan. Hazard pun diklaim siap balik ke pada musim panas ini. Klaim tersebut dilansir oleh The Mirror.

Kembalinya Hazard bisa membuat romantisme beberapa musim lalu terulang di London Barat. Bersama Hazard, punya banyak memori indah dan gelar juara. Hazard pun menikmati periode yang luar biasa bersama The Blues.

Namun, dari sudut pandang lain, Hazard bisa menjadi ‘kabar buruk' bagi beberapa pemain . Siapa saja pemain yang akan jadi korban jika Hazard kembali ke ?

Christian Pulisic

secara khusus membeli Pulisic untuk menggantikan Hazard. Mereka adalah pemain dengan karakter dan gaya bermain yang hampir sama. Kembalinya Hazard adalah kabar buruk untuk Pulisic.

Pulisic cukup kesulitan mendapat kesempatan bermain di bawah Tuchel. Dia kalah bersaing dengan Mout dan Havertz. Dan, jika Hazard datang, maka situasi akan makin sulit untuk Pulisic.

Timo Werner

Di bawah kendali Tuchel, Werner memainkan beberapa peran yang berbeda. Dia biasa bermain sebagai nomor 9, tetapi kadang juga menjadi winger.

Kedatangan Hazard akan menjadi ancaman bagi Werner. Sebab, dengan Hazard di skuad, tidak ada lagi peran winger kiri yang bisa dimainkan Werner. Jangan lupa, Chelsea juga punya rencana untuk mendatangkan satu penyerang tengah baru musim ini.

menjadi salah satu pemain andalan Thomas Tuchel di Chelsea. Namun, jika Hazard kembali, Mount mungkin tidak lagi menjadi langganan starting XI.

Hazard adalah pemain kreatif, dengan tipe yang berbeda dengan Mount. Mereka sama-sama bergerak dari sisi kiri. Tapi, Hazard punya dribel dan duel satu lawan satu yang lebih baik dibanding Mount.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here