Friday, 3 May 2024
HomeBeritaAri Kuncoro Mundur dari Komisaris, Saham BRI Melesat Naik

Ari Kuncoro Mundur dari Komisaris, Saham BRI Melesat Naik

Bogordaily.net – Saham () dengan kode melesat naik pesat hingga jeda perdagangan di Bursa Efek Indonesia, setelah mundurnya Ari Kuncoro sebagai wakil komisaris utama.

Pada jeda perdagangan siang ini, saham terbang ke level Rp3.880. Angka tersebut naik hingga 1,57 persen dari level penutupan perdagangan sebelumnya di posisi Rp3.820. Saham pagi ini dibuka di level Rp3.870, dikutip dari viva.

Volume transaksi hingga siang ini pun telah mencapai 56,42 juta transaksi dengan nilai mencapai Rp218,81 miliar. Sementara itu, total frekuensi transaksinya telah mencapai 9.901 usai Rektor UI tersebut dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya di .

Sebelumnya, Ari Kuncoro secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Komisaris Utama PT Tbk. Informasi itu telah resmi disampaikan manajemen dalam keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia.

Surat pemberitahuan itu itu ditandatangani oleh Sekretaris Perusahaan , Aestika Oryza Gunarto yang disampaikan kepada Direktur Penilaian Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia.

Ari sudah mengirimkan suratnya dan diterima oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here