Monday, 6 May 2024
HomeBeritaAstaga..Gara-gara Positif Covid, Pria Ini Dibunuh Pasangan Sejenis

Astaga..Gara-gara Positif Covid, Pria Ini Dibunuh Pasangan Sejenis

Bogordaily.net – Seorang pria berinisial IK (34) tewas dibunuh di sebuah apartemen di Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pelaku, AS (33), membunuh korban setelah mengetahui korban positif Covid-19.

Pembunuhan bermula pada Rabu Juli 2021, lalu ketika korban meminta pelaku datang untuk memijatnya di apartemen. Korban diketahui saat itu sedang menjalani isolasi mandiri.

“Korban meminta pelaku untuk memijat, dihubungi korban untuk memijat di kamar apartemennya,” ujar Yusri Yunus di , Jakarta Selatan, Selasa 13 Juli 2021.

Yusri menyebut keduanya berkenalan melalui aplikasi dating online ‘Hornet'.

“Pelaku ini memang punya kelainan seksual, masuk dalam satu aplikasi bersama-sama dengan si korban. Kemudian pada saat itu korban meminta pelaku ini untuk memijat,” katanya.

Setelah itu korban dan pelaku janjian untuk pijat dengan bayaran Rp 300 ribu. Pelaku datang ke apartemen korban.

“Saat akan melakukan pekerjaannya, ternyata pelaku mengetahui si korban ini positif COVID, sehingga ada niatan, menurut dia ada niatan untuk tidak melanjutkan pekerjaan,” paparnya.

Keduanya kemudian cekcok mulut. Pelaku kemudian mencekik korban hingga tewas.

“Sehingga terjadi perkelahian kemudian pelaku mencekik korban sampai meninggal dunia,” kata Yusri.

Setelah membunuh korban, AS melarikan diri dan membawa tas korban. Di dalam tas korban tersebut ada kartu kredit, yang digunakan korban untuk membeli kebutuhan pribadi.

“Pelaku membeli bermacam-macam barang, termasuk handphone, drone, dan barang-barang lain yang kalau dihitung sampai Rp 30 juta yang terkuras dari kartu kredit korban,” tuturnya.

Kini, pihaknya masih menggali apakah ada motif lain dalam pembunuhan tersebut. Dalam kasus ini, pelaku AS dijerat dengan Pasal 338 yang mengatur hukuman bagi pelaku tindak pidana pembunuhan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here