Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorAtlet Angkat Besi Raih Medali, Ade Yasin Ucapkan Selamat

Atlet Angkat Besi Raih Medali, Ade Yasin Ucapkan Selamat

Bogordaily.net – Bupati Bogor Ade Yasin, mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan dua Indonesia dan Eko Yuli Irawan setelah keberhasil meraih medali di .

Ade Yasin menilai, prestasi yang diraih kedua itu menjadi obat penawar bagi masyarakat Indonesia yang tengah dilanda pandemi.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada para atlet yang berjuang di Olimpiade Tokyo, Mereka adalah duta bangsa,” ujar Bupati.

Menurut Ade Yasin, prestasi kedua yang berhasil meraih medali Perungggu dan Perak di ajang Olimpiade Tokyo 202, menjadi torehan gemilang dalam sejarah olahraga tanah air. Sebuah prestasi yang patut mendapat apresiasi dari seluruh elemen bangsa.

“Apa yang diraih para atlet. Tentu ditempuh dengan sebuah proses panjang penuh pengorbanan,” ujar Ade Yasin.

Ade Yasin menuturkan, kedisiplinan seorang atlet dalam menjalani latihan terutama saat situasi pandemi, tentu membutuhkan pengorbanan yang lebih besar. Namun semua itu tetap ditempuh demi mengharumkan bangsa Indonesia di kancah dunia.

” Torehan prestasi ini kado terindah bagi seluruh rakyat yang sedang berjuang menghadap pandemi covid,” beber Ade Yasin.

Diyakini Ade Yasin, prestasi yang diraih dua ini bisa nejalar ke atlet lainnya, sehingga menjadi semangat untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara dikancah perhelatan olaharaga dunia.

“Masih ada cabang lain yang diharapkan bisa mendulang medali,” kata Ade Yasin.

Ade Yasin berharap pada cabang Bulutangkis, para atlet yang berlomba bisa menjaga tradisi merih medali. Sejak dipertandingkan pada Olimpiade Barcelona 1992 hingga Olimpiade di Rio Janeiro pada 2016., Bulutangkis tidak pernah absen mengoleksi medali.

“Prestasi itu semoga bisa dipertahanakan pada Olimpiade Tokyo tahun ini. Terimakasih atas perjuangannya para atlet yang tengah berjuang mengharumkan Indonesia,” pungkas nya kepada Bogordaily.net, Senin 26 Juli 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here